Sukses

Larissa Chou Ungkap SMS Henny Rahman Soal Fisik, Ini 5 Faktanya

Unggahan Larissa Chou terkait isi SMS istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. Pasalnya, mantan istri Alvin Faiz ini mengunggah dua buah foto tangkapan layar di akun Instagram pribadinya dan langsung jadi sorotan.

Dalam unggahan di akun Instagram Larissa Chou, wanita 25 tahun tersebut membeberkan isi SMS dari Henny Rahman yang kini berstatus sebagai istri Alvin Faiz. Isi SMS tersebut pun sontak saja menjadi perhatian khalayak ramai. Bahkan, nama keduanya menjadi trending di media sosial Twitter. 

Unggahan Larissa Chou mengenai isi SMS dari Henny Rahman ini pun diduga membuat mantan istri Alvin Faiz kurang nyaman. Pasalnya, isi dari SMS tersebut berisi mengenai dugaan 'penghinaan' fisik serta kecemburuan Henny Rahman. Bahkan, unggahan tersebut juga langsung mendapatkan respons dari Alvin Faiz melalui Instagram Stories miliknya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini unggahan Larissa Chou serta klarifikasi Alvin Faiz yang mencuri perhatian netizen, Minggu (14/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Henny Rahman akui tak merasa cemburu terhadap Larissa Chou

Dalam unggahan Larissa Chou, ibu satu anak ini mengungkapkan mengenai isi SMS dari Henny Rahman. Dalam SMS tersebut mengungkapkan jika Henny Rahman tak merasa cemburu dengan mantan istri Alvin Faiz tersebut. Namun, isi dari SMS tersebut membuat Lariss Chou kurang nyaman hingga akhirnya memilih untuk mengunggah di media sosial.

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny Rahman kepada Larissa Chou seperti dalam unggahan Instagram, Minggu (14/11/2021).

3 dari 6 halaman

2. Sebut keluarga Alvin Faiz lebih memilih Henny karena terlihat cantik natural

Tak sampai disitu saja, namun pada foto kedua tangkapan layar yang diunggah oleh Larissa Chou, Henny Rahman juga menyebut jika dirinya mendapat pengakuan dari keluarga sang suami, Alvin Faiz soal kecantikan.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor 'My Name'," lanjut Henny.

Unggahan ini sontak saja menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa heran dengan kalimat isi SMS tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Larissa Chou minta bertemu langsung

Tak hanya itu saja, dalam keterangan unggahan tersebut Larissa Chou juga langsung memberikan tanggapannya. Merespons isi SMS Henny Rahman, Lariss bahkan mengajak istri baru Alvin Faiz tersebut untuk bertemu secara langsung. Bahkan, dirinya juga memilih untuk bersikap biasa saja mengenai kondisi fisik yang dituturkan oleh Henny.

"iyaaa yang lebih cantik…. @hennyyrahman. aku bodo amat serius deh…..gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…. jangan sms terus ngomong langsung aja kesini" tulis Larissa Chou di akun Instagram pribadinya.

5 dari 6 halaman

4. Respons Alvin Faiz

Ramainya kembali persoalan rumah tangganya bersama Henny Rahman serta mantan istri, Larissa Chou membuat Alvin Faiz angkat bicara. Dalam Instagram Stories pribadinya, ia juga meminta segala permasalahan yang ada diselesaikan secara kekeluargaan.

"Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya. Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudai pertikaian ini, insyaAllah ini semua ada hikmahnya" tulis Alvin Faiz.

6 dari 6 halaman

5. Tanggapan Henny Rahman

Usai namanya menjadi sorotan netizen karena unggahan Larissa, Henny Rahman juga mengunggah soal tanggapannya melalui Instagram Stories. Ia menyebutkan jika selama ini kabar yang diterima selalu didiamkan.

"Selama ini aku diemin. Giliran diladenin kepanasan sendiri. Yaudah sok atuh mau bikin drama apalagi" tulis Henny Rahman.

Tak hanya itu saja, ia juga turut mengunggah sebuah akun komik di Instagram Stories pribadinya dengan menambahkan keterangan mengenai akhir dari permasalahan yang ada.

"Inget, catet! Plot twist super!!" lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.