Sukses

Momen 6 Seleb Pria Dampingi Istri Lahiran Anak Pertama, Penuh Haru Bahagia

sederet seleb pria ini tak kuasa menahan tangis saat dampingi istrinya melahirkan di ruang persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Rasa haru dan bahagia tak bisa disembunyikan oleh sederet seleb pria Tanah Air saat dampingi sang istri melahirkan anak pertama. Detik-detik akan menjadi orang tua semakin terasa ketika mendampingi langsung sang istri melahirkan.

Proses persalinan tak selalu berjalan cepat dan mudah. Oleh karenanya suntikan semangat dari sang suami sangat dibutuhkan ketika persalinan berlangsung. Sederet seleb pria Tanah Air setia mendampingi sang istri melahirkan dan meninggalkan segala kesibukan pekerjaannya.

Mulai dari membantu memijat punggung sang istri, mengelus perut sang istri sampai mengajak istri untuk jalan-jalan kecil di dalam ruangan jelang persalinan dilakukan oleh sederet seleb pria saat temani istri di rumah sakit.

Momen seleb pria saat dampingi sang istri saat persalinan bikin tersentuh dan membuat warganet ikut merasa bahagia. Ikut merasakan sakit bagaimana perjuangan sang istri, sederet seleb pria ini sampai meneteskan air mata.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen seleb pria saat dampingi istri melahirkan, Jumat (12/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anthony Xie setia mendampingi Audi Marissa lahiran pada (7/4/2021) lalu. Bintang sinetron Anak Langit ini juga memberikan suntikan semangat kepada sang istri karena buah hati lahir secara prematur.

3 dari 7 halaman

2. Caesar Hito kini tengah menikmati peran sebagai orang tua. Aktor berusia 28 tahun ini setia dampingi Felicya saat detik-detik persalinan hingga persalinan selesai.

4 dari 7 halaman

3. Rey Mbayang sampai meneteskan air mata saat dampingi Dinda Hauw lahiran pada (20/6/2021). Aktor kelahiran 1998 ini juga menuliskan pesan menyentuh tentang perjuangan Dinda saat melahirkan.

5 dari 7 halaman

4. Margin Wieheerm melahirkan anak pertamanya pada (1/11/2021). Ali Syakieb setia mendampingi dan memberikan semangat untuk sang istri saat di ruang persalinan.

6 dari 7 halaman

5. Setelah 10 tahun menanti, Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama pada (30/3/2021). Irwansyah selalu setia memberikan suntikan semangat untuk sang istri mulai dari kontraksi dirasakan sampai persalinan.

7 dari 7 halaman

6. Razi Bawazier tak pernah tinggalkan Vebby Palwinta saat jelang persalinan. Seperti diketahui, artis berusia 25 tahun ini lahirkan anak pertama pada 6 Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.