Sukses

6 Chat Anak ke Ayah Minta Jemput Ini Bikin Senyum

Jemput dong yah.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat anak ke ayah minta jemput yang bikin senyum.

Mulai dari respons balasan ayah saat minta dijemput bilang gofood hingga jawaban singkat padat dan jelas ayah jawab Y, menjadi bukti chat anak ke ayah ini bikin siapa saja yang membacanya senyum-senyum. Cinta tulus ayah saat mau jemput sang anak ini patut diacungi jempol.

Saking curi perhatian, chat anak ke ayah minta jemput ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat bikin hati anak bahagia karena sang ayah begitu peduli ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet ikut berbahagia membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat anak ke ayah minta jemput? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat anak ke ayah minta jemput yang bikin senyum, Jumat (12/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pulang sambil bawa martabak nih.

3 dari 7 halaman

2. Dari unicorn bisa-bisanya malah kepikiran popcorn.

4 dari 7 halaman

3. Singkat, padat dan jelas. Y.

5 dari 7 halaman

4. Gagal pesan ojek online, ujungnya minta jemput ayah.

6 dari 7 halaman

5. Duh, ayah selalu siap 24 jam deh kalau jemput si tuan putri.

7 dari 7 halaman

6. Chat ayah cuma pas perlu dijemput nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.