Sukses

Ini Cara Nonton Konser Tulus Sampai Nadin Amizah Hanya dengan Tukar Poin

Nonton konser mungkin menjadi salah satu impianmu saat ini. Pasalnya, selama pandemi gelaran musik yang sifatnya berkerumun tidak diperbolehkan untuk menjaga kesehatan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Nonton konser mungkin menjadi salah satu impianmu saat ini.  Pasalnya, selama pandemi gelaran musik yang sifatnya berkerumun tidak diperbolehkan untuk menjaga kesehatan bersama. 

Nah, salah satu cara untuk mengatasi rindu akan nonton musik secara live adalah dengan nonton konser virtual. Namun, apakah vibes nya sama dengan nonton konser umumnya. Nih, biar tetap asik nonton konser virtual berikut cara yang bisa dilakukan. 

Siapkan mood

Memang nonton konser secara virtual sangat berbeda dengan nonton secara langsung. Kita tidak merasakan keramaian, seperti saat menonton, membeli tiket sampai bernyanyi bersama. 

Maka dari itu, saat menonton virtual ada baiknya kita memastikan mood kita sedang baik. Kamu bisa atur lokasi saat menonton konser virtual. Biar kamu bisa bebas berekspresi ketika menonton konser tersebut. 

Atur posisi menonton

Salah  satu tempat paling nyaman yang bisa kamu pilih artinya kamar tidur. Ruangan cocok karena kamu bisa bebas bernyanyi riang. 

Maka dari itu, atur sedemikian rupa agar menjadi tempat seru yang mampu membuat kamu lebih bersemangat ketika nonton penampilan sang idola. Selain itu, pilih pula kawasan duduk yang nyaman selama nonton konser virtual, bean bag empuk misalnya. 

Siapkan makanan

Berbeda dengan menonton secara langsung, menikmati nonton konser virtual bisa sekalian makan camilan. Nah, kamu bisa menyiapkan makanan atau camilan yang bisa membuat kamu nyaman ketika menonton.

Pilih artis favorit

Kamu bisa kok nonton konser virtual sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air, seperti Tulus, Rizky Febian, Kunto Aji, dan Nadin Amizah hanya dengan menukarkan sejumlah poin dari Dompet Digital DANA. 

Yap, bertajuk DANA Pesta Poin 11.11 selama periode 1 - 11 November, kamu bisa mengumpulkan DANA Points. Dari poin itu kamu berkesempatan menonton konser secara virtual para artis ternama Tanah Air. Ada Tulus, Rizky Febian, Kunto Aji, dan Nadin Amizah. 

Selain itu, kamu bisa menukarkan berbagai hadiah menarik dari DANA Pesta Poin 11.11 di DANA Auction selama periode 9 - 11 November 2021.

Caranya cukup mudah untuk mendapatkan poin tersebut, kamu bisa lakukan transaksi terus menerus pakai DANA, seperti pembayar tagihan listrik, air, sampai kirim uang. Dari setiap transaksi menggunakan DANA, kamu bakal mendapatkan poin.

Selain berkesempatan menonton konser virtual bareng artis ternama, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya, seperti Sneakers Air Jordan 1 Low Travis Scott x Fragment, Nike Dunk Low Off-White Lot 50, Samsung Galaxy Z Flip 3, dan Playstation 5.

Kalau sudah begitu, kumpulin DANA Poin sebanyak - banyak dari sekarang dan ambil hadiahnya. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini. 

Yuk, download & pakai DANA sekarang!

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini