Sukses

Diadaptasi dari Serial TV Lawas, Ini 6 Potret Gala Premiere Film Losmen Bu Broto

Film terbaru Losmen Bu Broto sajikan akting apik Maudy Ayunda dan Maudy Koesnaedi.

Liputan6.com, Jakarta Losmen Bu Broto merupakan salah satu film yang akan tayang di bioskop usai bioskop ditutup karena pandemi Covid-19. Gala premiere film yang diadaptasi dari serial TVRI berjudul Losmen ini baru saja digelar pada (9/11/2021) dan akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 18 November 2021 mendatang.

Film tersebut merupakan film pertama yang menyajikan akting apik dari dua artis ternama lintas generasi yakni Maudy Koesnaedi dan Maudy Ayunda. Mathias Muchus, Baskara Mahendra dan Putri Marino juga turut bintangi film yang diadaptasi dari serial televisi lawas ini.

Melalui kolom komentar unggahan Maudy Koesnaedi, banyak warganet yang membubuhkan komentar sudah tak sabar menyaksikan film tersebut dan siap diajak bernostalgia dengan film yang diadaptasi dari serial TV lawas tahun 1980-an ini.

Penampilan sederet bintang film Losmen Bu Broto juga tak lepas dari perhatian. Beberapa pemain tampil anggun dalam balutan kebaya dan batik. Film Losmen Bu Broto yang berlatar tempat di Kotagede, Yogyakarta membuat para pemain kompak hadiri gala premiere film Losmen Bu Broto dalam balutan batik dan kebaya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gala premiere film Losmen Bu Broto, Kamis (11/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gala premiere film Losmen Bu Broto digelar di Kuningan, Jakarta Selatan pada (9/11/2021).

3 dari 7 halaman

2. Para pemain diselimuti haru bahagia karena film yang diadaptasi dari serial TVRI ini akhirnya akan tayang serentak pada (18/9/2021).

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya lantaran pandemi Covid-19, ada banyak hal yang harus diundur salah satunya perilisan film di bioskop.

5 dari 7 halaman

4. Maudy Koesnaedi dan Maudy Ayunda tampil memesona dalam balutan kebaya.

6 dari 7 halaman

5. Dengan tetap patuhi protokol kesehatan, terlihat banyak wartawan yang hadir dalam acara gala premiere film Losmen Bu Broto.

7 dari 7 halaman

6. Para penonton tentunya sudah tak sabar menyaksikan film yang menceritakan keseharian Pak Broto dan Bu Broto mengelola sebuah losmen keluarga dengan ketiga anaknya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.