Sukses

Terlihat Rumit, 6 Karya Seni dari Balon Ini Bikin Takjub

Bermodal balon, seniman ini mengubahnya jadi karya seni yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Seorang seniman yang kreatif mampu menghasilkan karya seni dari hal-hal yang tak biasa. Karya yang tentunya punya nilai keunikan tersendiri karena mungkin belum banyak seniman melakukannya. Karya seperti itu dapat mengundang ketertarikan banyak orang karena lain dari pada yang lainnya. 

Seperti yang dilakukan oleh Masayoshi Matsumoto, seorang seniman berbakat yang bermarkas di Yokohama, Jepang ini. Melalui tangan kreatifnya, seniman ini menciptakan karya seni berbahan dasar balon. Balon-balon dalam berbagai warna dirangkai hingga menyerupai bentuk hewan yang sangat mengagumkan.

Merangkai balon menjadi berbentuk hewan mungkin sudah biasa dilakukan oleh badut dalam acara anak-anak, namun yang dilakukan oleh seniman ini jauh lebih detail dan rumit. Hasilnya pun terlihat sangat mirip dengan hewan yang sbenarnya. Seperti katak, lebah, burung dan lain sebagainya.

Masayoshi Matsumoto mengabadikan berbagai karya seninya tersebut melalui foto dan memajangnya di halaman instagram @isopresso_balloon. Netizen pun dibuat takjub oleh karya seni berbahan balon yang sangat menyerupai bentuk asli hewan ini.

Penasaran seperti apa karya dari seniman tersebut? Terlihat rumit, berikut 6 karya seni dari balon yang bikin takjub, dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (11/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan detail yang rumit, seniman ini menyulap sebuah balon menjadi kuda laut.

3 dari 7 halaman

2. Hanya dengan modal balon berbagai macam warna, seniman ini berhasil membuat bangau.

4 dari 7 halaman

3. Pembuatnya adalah seorang seniman Jepang bernama Masayoshi Matsumoto.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya memang dikenal karena keahliannya 'memahat' balon menjadi sesuatu yang unik.

6 dari 7 halaman

5. Siapa sangka dari balon biasa berwarna biru dan hitam, bisa disulap menjadi seekor kupu-kupu yang cantik.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya skill tinggi, namun juga dibutuhkan kesabaran dan kejelian ekstra, serta jam terbang yang cukup tinggi untuk membuat karya seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.