Sukses

Baru Pulang dari Eropa, Ini 5 Momen Irwansyah dan Zaskia Sungkar Jalani Karantina

Liburan bareng buah hati ke Eropa, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah jalani karantina di hotel mewah.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karantina usai berpergian ke luar negeri memang sempat hangat diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, selebgram Rachel Vennya yang kabur saat karantina saat ini masih diproses oleh polisi. Selebgram ini pun sampai saat ini masih menjadi perbincangan netizen karena aksinya tersebut.

Baru-baru ini Irwansyah dan Zaskia Sungkar pulang dari liburan ke Eropa dan kini tengah jalani masa karantina. Sebelumnya, pasangan selebriti ini mengunggah potretnya saat naik pesawat bersama buah hati yang sempat jadi sorotan.

Usai memberikan penjelasan, ternyata pasangan ini liburan keliling Eropa. Banyak momen kebersamaan Irwansyah dengan istri dan buah hatinya yang diunggah dalam media sosial Instagram.

Kini usai liburan, pasangan ini tengah jalani karantina di sebuah hotel. Terlihat hari-hari Zaskia Sungkar pun dipenuhi dengan aktivitas bersama buah hati dan suaminya. Beberapa kali ia pun bagikan momen seru saat santap makanan yang bisa bikin berat badan naik.

Berikut 6 momen Irwansyah dan Zaskia Sungkar jalani karantina yang Liputan6.com kutip dari Instagram @zaskiasungkar15, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini potret keseruan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat bersama buah hati liburan ke Eropa

3 dari 6 halaman

2. Usai kembali ke Jakarta, keduanya pun tengah jalani masa karantina

4 dari 6 halaman

3. Karantina usai dari luar negeri saat ini tengah jadi topik yang hangat diperbincangkan netizen

5 dari 6 halaman

4. Setiap hari Zaskia pun mengunggah berbagai momen saat jalani karantina, seperti saat santap makanan bersama

6 dari 6 halaman

5. Karantina di hotel mewah, saat ini sudah jalani hari ketiganya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.