Sukses

6 Potret Driver Ojek Online Antar Orderan Boneka Ini Curi Perhatian, Totalitas

Driver ojek online ini jadi pusat perhatian di jalanan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang driver ojek online ketika mendapatkan orderan boneka yang curi perhatian. Ya, driver ojek online penuh totalitas ini menjalankan pekerjaannya dengan hati-hati saat mengantar boneka.

Mulai dari banyak pasukan driver ojek online antar boneka warna-warni hingga driver ojek online menali bagian tubuhnya dengan boneka Doraemon, menjadi bukti driver ojek online antar boneka ini menjadi sorotan di jalan. Banyak pengguna jalan yang memerhatikan dengan seksama driver ojol tersebut.

Saking curi perhatian, driver ojek online yang antar boneka ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret driver ojek online antar boneka ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum melihat potret totalitas para driver tersebut.

Penasaran kan dengan potret driver ojek online antar boneka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret driver ojek online antar boneka yang penuh totalitas, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasukan driver ojek online dengan penuh totalitas mengantar boneka berbagai warna ke customer. Hati-hati jatuh ya~

3 dari 7 halaman

2. Demi bintang 5, siap mengantar boneka beruang ukuran besar ini sampai dengan selamat.

4 dari 7 halaman

3. Pasti yang order ini kamarnya penuh dengan dekorasi Doraemon.

5 dari 7 halaman

4. Sabar ya mbak, boneka keledainya lagi dalam perjalanan.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, boneka beruangnya pakai helm dan ditaruh di bagian depan dong.

7 dari 7 halaman

6. Sudah berasa bonceng orang ya kalau boneka nya sebesar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.