Sukses

Selain Atta Halilintar, Rumah 5 Artis Ini Juga Pernah Dibobol Maling

Motor karyawan raib digondol maling hingga uang ratusan juta rupiah

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar baru-baru ini mengumumkan sebuah kabar yang bikin heboh. Pasalnya, suami Aurel Hermansyah itu membuat sayembara untuk menemukan maling yang mencuri sepeda motor milik karyawannya saat berada di rumah. Dalam konten YouTubenya, Atta menjelaskan bahwa aksi maling ini terekam oleh CCTV dan berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor.

Kejadian serupa pun ternyata tidak hanya menimpa Atta Halilintar, sejumlah selebriti Tanah Air beberapa kali dikabarkan bahwa rumahnya sempat dibobol maling. Aksi maling ini pun berhasil membawa kabur harta benda dengan nilai ratusan juta rupiah. Seperti yang dialami oleh Terry belum lama ini. 

Rumahnya yang berada di kawasan Pasar Minggu dibobol maling dengan menguras perhiasan yang ada di brangkas. Dalam kejadian tersebut, kerugian yang dialami Terry Putri ditaksir Rp 700 juta. Selain keduanya ternyata masih ada banyak selebriti yang pernah alami kejadian serupa.

Berikut 5 rumah selebriti dibobol maling yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (10/11/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rumah presenter Terry Putri sempat dibobol maling dan brangkas berisi perhiasan pun dikuras

Rumah milik Terry Putri yang berada di kawasan Pasar Minggu, sempat dibobol oleh komplotan maling pada bulan Mei 2021 kemarin. Dalam aksinya. maling tersebut menguras harta benda miliknya yang berada di brangkas. Diketahui bahwa isi brangkas tersebut merupakan perhiasan yang telah Terry Putri kumpulkan sejak 20 tahun silam.

Meski jarang memakai persiahan, presenter acara olahraga tersebut memang membeli dan mengumpulkannya. 

3 dari 6 halaman

2. Sepeda motor Aura Kasih digondol maling saat rumahnya ramai

Aura Kasih sempat mengabarkan bahwa sepeda motor miliknya digondol oleh maling saat berada di rumah. Kejadian itu terjadi pada Agustus 2020 lalu saat kondisi rumahnya ramai. 

Kabar ini diketahui dari unggahan media sosialnya dan sempat bikin syok. Ia pun mengikhlaskan kejadian tersebut dan doakan agar sepeda motornya menjadi berkah.

4 dari 6 halaman

3. Rumah Raffi Ahmad pernah disatroni dua orang tidak dikenal saat pergi ke Malaysia

Kerap disebut sebagai Sultan Andara, rumah Raffi Ahmad ternyata pernah disatroni orang tidak dikenal. Musibah yang ia alami tersebut terjadi pada tahun 2017 saat ia pergi ke Malaysia untuk sebuah promosi.

Kabarnya orang tidak dikenal tersebut sudah memasuki rumahnya dan naik ke lantai dua. Beruntungnya dalam kejadian tersebut, langsung diketahui asisten rumah tangga dan langsung lapor polisi.

5 dari 6 halaman

4. Tidak beberkan berapa kerugiannya, rumah Dewi Sandra pernah kemalingan dan bersyukur anggota keluarganya selamat

Pada tahun 2013, rumah Dewi Sandra sempat dibobol oleh maling, atas kejadian tersebut ia pun alami syok berat. Namun dalam kejadian tersebut, Sandra Dewi tiadak membeberkan berapa kerugian yang ia alami. Namun ia masih bersyukur karena maling yang membobol rumahnya tidak melukai diri dan anggota keluarganya selamat.

6 dari 6 halaman

5. Aktor Fadlan Muhammad pernah kehilangan dua jam tangan mewah karena digondol maling

Dua jam tangan Fadlan Muhammad sempat digondol oleh maling yang mengaku sebagai asistennya. Berhasil masuk ke dalam rumah, maling tersebut membawa dua jam tanggannya. Kejadian ini terjadi pada tahun 2019 kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.