Sukses

Viral Sosok Cewek Mirip Mendiang Vanessa Angel, Netizen Sarankan Bertemu Gala

"pengen nge-post aja bukan mau dimiripin," tulis pemilik akun TikTok @fadiasafira18.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air masih berduka selepas kepergian dari aktris sekaligus penyanyi, Vanessa Angel. Vanessa Angel dan suami meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk. Kepergiaan Vanessa menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. 

Di tengah kabar duka yang masih menyelimuti, netizen menemukan video cewek yang disebut memiliki paras mirip dengan mendiang Vanessa Angel. Cewek tersebut viral di TikTok dengan akun @fadiasafira18 yang bila diperhatikan memang memiliki paras manis layaknya ibu dari Gala Sky.

Kemiripan akun TikTok Fadia Safira dengan mendiang Vanessa Angel membuat video yang diunggahnya menjadi viral hingga masuk fyp (for your page). Banyak netizen yang menyarankan agar Fadia Safira segera menemui Gala untuk memberi efek tenang.

Namun di satu sisi, ada juga yang tidak setuju dengan komentar mempertemukan Fadia dengan Gala karena hanya akan menambah kesedihan. Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @fadiasafira18, viral video cewek mirip mendiang Vanessa Angel, Rabu (10/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak ada niat memiripkan dirinya dengan Vanessa

TikTok @fadiasafira18 mendadak jadi viral setelah video unggahan pada 8 November 2021 masuk fyp. Ya, video dengan backsound lagu 'Indah Cintaku' yang dinyanyikan Vanessa Angel dan Nicky Tirta menampilkan paras Fadia Safira yang mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Fadia Safira mencuri perhatian dengan gaya rambut pendek serta pakaian serba hitam. Hingga kini video tersebut sudah disaksikan 9,2 juta kali oleh pengguna TikTok. Setelah viral, Fadia mengakui bahwa sebenarnya ia tidak berniat untuk dimiripkan dengan mendiang Vanessa Angel dan hanya ingin posting saja.

"pengen nge-post aja bukan mau dimiripin," tulis Fadia Safira di TikTok.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@fadiasafira18

pgn ngepost aja bukan mau dimiripin🥺

♬ original sound - nojamct - 𝕟𝕠𝕛𝕒𝕖𝕞𝕔𝕥🌙
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral unggahan Fadia Safira pun mendapatkan banyak respons komentar dari netizen. Ada 16,2 ribu komentar dari netizen, mulai dari yang ingin menyarankan Fadia bertemu Gala hingga ada yang kontra tidak setuju jika Fadia bertemu Gala karena bisa menambah kesedihan. Berikut beberapa komentar pilihan terkait respons netizen ke video viral Fadia Safira.

"Harus viral ni biar ketemu gala," kata akun @alika.

"Ini komenannya pada nyuruh viral supaya ketemu gala? wht? kalian nggak mikir kalau itu bakal nambah luka di hati gala," tulis akun @mark gf.

"Yang bilang harus ketemu Gala, seorang ibu dan anak itu bedanya ikatan batin, kalau cuma mirip sekecil itu belum paham dia rasanya," tulis akun @mamiigis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.