Sukses

6 Chat Cewek Mutusin Cowok Ini Ujungnya Malah Bikin Kepikiran

Bukannya bersedih, cowok-cowok ini malah terlihat tegar.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan penuh drama. Seperti konten yang menampilkan chat cewek mutusin cowok yang endingnya bikin kepikiran. Ya, bikin kepikiran karena pola pikir si cowok yang logis dan tidak mau galau karena diputusin.

Mulai dari menerima diputus karena merasa sudah melakukan yang terbaik hingga bilang tidak masalah putus karena masih banyak cewek yang lain, menjadi bukti chat cewek mutusin cowok ini malah bikin kepikiran. Si cewek jadi berpikir dan merasa menyesal sendiri sudah meminta putus.

Saking curi perhatian, chat cewek minta putus ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang bikin kepikiran tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat cewek mutusin cowok yang bikin kepikiran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat cewek mutusin cowok yang bikin kepikiran, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si cewek langsung kepikiran dan kemungkinan malah nyesel sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Yang lebih baik? gampang~

4 dari 7 halaman

3. Another level rasa sayang, enggak maksa dan memilih ikhlas.

5 dari 7 halaman

4. Plot twist banget~

6 dari 7 halaman

5. Next time sama orang jangan janji-janji lagi.

7 dari 7 halaman

6. Jleb banget chatnya. Bikin nyesek banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.