Sukses

6 Potret Candid Rosiana Dewi Saat Syuting Suci dalam Cinta, Totalitas

Berperan sebagai Almira, Rosiana Dewi sukses pikat hati penonton.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rosiana Dewi tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Siti Avifa Rosiana Dewi ini terjun menjadi seorang bintang sejak tahun 2005. Sepanjang kariernya, Rosiana Dewi sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV.

Terbaru, sinetron yang dibintangi istri Handika Pratama ini adalah Suci dalam Cinta. Tayang perdana pada 20 Oktober 2021, sinetron yang dibintangi oleh Rosiana Dewi dan Eza Gionino ini sukses pikat hati penonton dan mampu bersaing dengan ragam sinetron yang hiasi layar kaca.

Menjadi pemeran utama, totalitas Rosiana Dewi dalam berakting bikin emosi penonton naik turun. Melalui laman Instagramnya, artis berusia 28 tahun ini cukup sering unggah beragam potret candid saat sedang on set.

Beragam ekspresi pemeran Almira ini banjir pujian dari warganet. 16 tahun malang melintang di industi hiburan tak heran jika akting apiknya kerap tuai pujian karena selalu totalitas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret candid Rosiana Dewi saat syuting Suci dalam Cinta, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Suci dalam Cinta, Rosiana Dewi berperan sebagai Almira yang berusaha untuk melindungi buah hatinya dari Rafa (Ben Joshua).

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari senyum, nangis, marah dan ragam ekspresi lainnya istri Handika Pratama ini sukses curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Jadi couple baru di sinetron, Rosiana Dewi dan Eza Gionino bikin penonton terbawa perasaan.

5 dari 7 halaman

4. Meski akting menangis, Rosiana Dewi tetap dipuji cantik oleh penggemar sinetron Suci dalam Cinta.

6 dari 7 halaman

5. Foto candid yang diambil tanpa sengaja ini tentunya memperlihatkan suasana seru saat syuting sinetron Suci dalam Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Berperan sebagai orang yang selalu ditindas, tak heran jika banyak ekspresi Rosiana Dewi yang mengharuskan dirinya untuk menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.