Sukses

Ajak Istri Baru, Ini 7 Potret Kiwil Beri Bantuan ke Korban Banjir Malang dan Batu

Selama kegiatan amal, istri baru Kiwil selalu setia menemani.

 

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (9/11/2021), Kiwil memberikan bantuan kepada korban banjir bandang Sungai Brantas. Kiwil membagikan bantuan ke beberapa titik di Batu dan Malang bersama ustaz Zacky Mirza dan Daus Mini. Selain itu, pelawak kelahiran 10 Agustus 1972 ini juga didampingi istri barunya.

Kiwil mengajak sang istri ke lokasi bencana. Namun Kiwil tak banyak membahas tentang pernikahan keempatnya itu, ia memilih bicara mengenai bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdampak bencana.

Melansir KapanLagi.com, rombongan Kiwil menyerahkan sumbangan berupa uang dan material bangunan ke korban bencana di Bumiaji Batu dan Kampung Putih Malang. Selama kunjungan, Kiwil memberikan motivasi kepada para korban agar tetap diberi ketabahan menghadapi cobaan.

Mereka juga melayani masyarakat yang ingin berfoto bersama. Bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com, beberapa potret komedian Kiwil beri bantuan untuk korban banjir Malang dan Batu, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kiwil ditemani sang istri datang ke Malang dan Batu. Bersama ustaz Zacky Mirza dan Daus Mini, mereka menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di Malang dan Batu.

3 dari 8 halaman

2. Di Kota Malang, Kiwil terjun ke Kampung Putih, salah satu tempat yang paling terdampak banjir bandang pekan lalu.

4 dari 8 halaman

3. Kedatangan Kiwil disambut hangat oleh warga. Banyak yang memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama.

5 dari 8 halaman

4. Selain bantuan bahan material bangunan, Kiwil dan rombongan juga memberikan bantuan lainnya yaitu berupa uang dan juga Al Quran.

6 dari 8 halaman

5. Selama kegiatan amal berlangsung, istri baru Kiwil tampak setia menemani. Kiwil mengajak serta istri dari pernikahan keempatnya ini menuju Malang dan Batu.

7 dari 8 halaman

6. Kiwil juga memberi motivasi kepada warga agar kembali bersemangat membangun kampung mereka yang menjadi korban banjir.

8 dari 8 halaman

7. Kiwil berharap kegiatannya itu bisa bermanfaat untuk orang lain. Dan juga berdoa agar doa orang yang terkena musibah bisa diijabah oleh Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.