Sukses

Kesal Lihat Sang Ayah Asyik Sawer Biduan, Reaksi Anak Perempuan Ini Bikin Senyum

Bocah ini bereaksi tidak terduga saat lihat sang ayah joget di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video kocak menampilkan reaksi anak perempuan saat melihat sang ayah di atas panggung menjadi viral. Video yang dibagikan oleh akun TikTok @happymusic.90 baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial. Anak perempuan tersebut terlihat kesal saat melihat sang ayah tengah asyik di atas panggung.

Rupanya, sang ayah tengah berjoget bareng biduan di atas panggung. Tak hanya ayahnya, ada beberapa pria lain yang juga berada di atas panggung. Melihat hal itu, sang anak tiba-tiba bereaksi tak terduga. Ia langsung berlari dan naik ke atas panggung menghampiri sang ayah yang lagi nyawer.

"Lagi nyawer biduan dijambak anaknya," tulis pemilik akun @happymusic.90 pada keterangan unggahan video, seperti dilansir Liputan6.com pada Selasa (9/11/2021).

Video yang diunggah Minggu (7/11/2021) kemarin ini telah mendapat lebih dari 2,2 juta penonton. Reaksi sang anak perempuan yang tidak terduga itu pun sukses membuat warganet ikut ngakak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tarik Baju Sang Ayah

Di awal video, anak perempuan tersebut terlihat sedang ikut menyaksikan pertunjukkan musik dangdut dari kejauhan. Di sana, ia melihat sang ayah sedang asyik ikut nyawer biduan di atas panggung. Melihat hal itu, anak perempuan ini memanggil sang ayah tapi tidak terdengar karena musik cukup keras.

Setelah itu, ada seorang wanita yang diduga adalah ibunya, mendorongnya untuk naik ke atas panggung. Bukan ikut joget atau nyawer, rupanya anak perempuan ini menjemput sang ayah yang tengah asyik dengan teman-teman lainnya nyawer biduan. Dengan langkah tegas dan berani, anak itu naik ke atas panggung dan menarik sang ayah.

Saat di atas panggung, seorang pria yang melihatnya langsung menghalangi si bocah untuk menarik ayahnya. Namun, sang anak tak menyerah. Akhirnya setelah berkelit, ia bisa menarik turun sang ayah dari atas panggung. Wajahnya pun terlihat kesal saat menarik sang ayah.

Melihat reaksi putrinya itu, sang ayah yang memakai kemeja berwarna putih tersebut hanya bisa pasrah dan tersenyum meringis saat menuruti sang anak yang terus menarik kerah bajunya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Aksi berani sekaligus kocak anak perempuan menghentikan sang ayah yang tengah asyik nyawer itu pun sukses membuat orang yang ada di sekitar panggung ikut tertawa. Warganet juga turut memberikan respons yang beragam di kolom komentar unggahan video tersebut. 

"Hebat istrinya jaga perasaan suami, nyuruh anaknya yang nurunin, segalak-galaknya laki-laki jika anak bertindak yo diem ae," tulis akun Reng Madhure.

"Kata anaknya, giliran aku minta uang buat beli sosis kagak ada. giliran buat nyawer bisa," tulis akun Agus purwanto.

"Bagus dede, ibu baru anak yang baik," tulis akun safriaria192.

"Anaknya nangis, takut uang jajan habis," tulis akun pupuk kompos.

4 dari 4 halaman

Saksikan videonya berikut ini:

@happymusic.90

lagi nyawer biduan di Jambak anak nya

♬ suara asli - user6984515271403 - user6984515271403

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.