Sukses

Sudah di Rumah Sakit, Ini 6 Potret Kondisi Felicya Angelista Jelang Melahirkan

Merasakan kontraksi, kini Felicya Angelista sudah di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan deg-degan kini tengah menyelimuti pasangan Felicya Angeslita dan Caesar Hito. Felicya sudah menginap di rumah sakit karena merasakan kontraksi. Hal tersebut diketahui dalam Instastory Feli dan kanal YouTube FELITOgether.

Dalam video yang bertajuk ‘MOHON DOA NYA YA, KITA UDAH DI RUMAH SAKIT’ Feli memperlihatkan momen saat dirinya berada di rumah sakit didampingi sang suami. Sahabat Natasha Wilona ini juga memperlihatkan barang apa saja yang sudah ia persiapkan untuk menyambut kelahiran Baby B.

Terlihat juga dalam video yang berdurasi 12 menit itu, Felicya Angelista sudah melakukan pemeriksaan pergerakan buah hatinya dan Caesar Hito sudah mengisi formulir jelang kelahiran Feli.

Ucapan doa dan dukungan dari warganet dan sederet rekan artis pun ramai dibubuhkan warganet di kolom komentar unggahan Feli. Bahkan adik Hito yakni Clara Gaby sempat video call dengan Feli dan Hito jelang persalinan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kondisi Felicya Angelista jelang melahirkan, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak semalam, Felicya Angelista dan Caesar Hito sudah harus menginap di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Melalui kanal YouTube-nya, artis berusia 27 tahun ini juga perlihatkan momen saat dirinya menjalani pemeriksaan pergerakan buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Terpancar raut wajah bahagia sekaligus tegang di wajah Feli karena sebentar lagi agar bertemu dengan buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat, Caesar Hito setia dampingi Feli dan serius ketika harus mengisi formulir dari perawat.

6 dari 7 halaman

5. Jelang melahirkan, sahabat Natasha Wilona ini masih aktif bikin TikTok yang tentunya banjir pujian dari warganet.

@felicyangelista_

🤍🤍🤍

♬ The Feels - TWICE
7 dari 7 halaman

6. Adik Caesar Hito, Clara Gaby sempat video call Felicya Angelista jelang melahirkan. Terlihat Feli dan Hito sepertinya akan masuk ke ruang bersalin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.