Sukses

Cewek Ini Nangis Koleksi Album K-Pop Idolanya Dimakan Rayap, Penampakannya Ngeri

Rayap yang gerogoti foto-foto idolanya banyak banget sampai bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Bagi fans K-Pop alias Kpopers, memiliki koleksi album dari grup idola yang disukai menjadi kebahagiaan tersendiri. Apalagi kalau grup yang diidolakan sudah bubar dan tak bisa mengeluarkan album lagi. Alangkah baiknya jika album yang telah dibeli itu dapat disimpan dengan baik dan aman.

Selain terdapat foto-foto idola yang merupakan produk original, album K-Pop juga punya harga yang mahal karena didatangkan langsung dari Korea Selatan. Karena itu, seorang cewek menangis ketika melihat koleksi album K-Pop idolanya sudah luluh lantah digerogoti oleh rayap yang jumlahnya tak hingga.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok bernama Putri Dyah. Ia membagikan video yang menunjukkan sekumpulan rayap yang memakan kertas demi kertas di album K-Pop miliknya. Cewek ini hanya bisa pasrah dan menerima apa yang terjadi dengan semua koleksi yang berhasil ia kumpulkan selama ini.

"Sumpah becandaan rayapnya galucu :( EXO DAN WANNAONE KU," tulis akun TikTok @putridyah08 pada keterangan unggahan videonya, seperti yang dikutip Liputan6.com pada Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampakan Rayap Ngeri

Pada awal video, cewek ini menunjukkan album Wanna One miliknya yang sudah tak terlihat lagi foto atau gambarnya. Sampulnya tampak menghitam karena rayap yang ganas. Cewek bernama Putri Dyah itu lalu menyemprotkan cairan pengusir serangga ke arah kumpulan rayap yang sedang asyik memakan kertas album.

Ia juga memperlihatkan betapa ganasnya si rayap telah memakan bagian dalam album EXO tersebut. Tampak bagian foto Suho, D.O, serta Chen ikut menjadi korban ganasnya si rayap. Di akhir video, cewek ini menunjukkan sekumpulan koleksi album yang ia masukkan ke dalam tas kresek bening.

Koleksi album tersebut sudah dimakan rayap dan akan dibuang oleh pemiliknya. Ia juga menuliskan kalimat singkat "aku benci" dalam video tersebut sembari melepaskan kantong kresek yang berisi album itu ke lantai. Video menyedihkan ini hingga kini sudah ditonton oleh 3,7 juta pengguna TikTok.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Tentu kejadian ini menjadi pembelajaran untuk kita semua. Tak hanya bagi Kpopers, namun juga semua orang yang suka mengoleksi barang kesukaan, agar menyimpan dan selalu menjaganya di tempat aman. Menonton kejadian ini, banyak warganet yang ikut merespons dalam komentar.

"Rayap: oh gini rasanya kertas mahal," tulis akun Anhar.

"Merinding geli-geli gitu liatnya," tulis akun Its Rebecca.

"Kalau gue udah nangis kejer," tulis akun suka kucing.

"Lebih horor dari film horor," tulis akun yerriw.

4 dari 4 halaman

Saksikan videonya berikut ini:

@putridyah08

sumpah becandaan rayapnya galucu :( EXO DAN WANNAONE KU #fypシ #fyp

♬ Langit - punyamu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.