Sukses

Dipromosikan Teman di Medsos, Kisah Wanita Bertemu Jodoh Ini Bikin Baper

Wanita ini akhirnya bertemu jodoh sampai tunangan, usai dipromosikan teman.

Liputan6.com, Jakarta Usia, rezeki dan jodoh menjadi rahasia Tuhan yang tak diketahui oleh satu pun manusia. Meski begitu usaha dan upaya tetap harus dilakukan demi mendapatkan rezeki bahkan jodoh.

Setiap orang pun bisa bertemu dengan jodohnya dengan beragam acra. Bisa jadi jodohnya adalah teman masa kecil, teman sekantor atau bahkan orang yang baru dikenal. Seperti yang dialami oleh wanita berikut ini.

Seorang wanita membagikan bagaimana ia bisa bertemu dengan pria yang ia yakini adalah jodohnya. Rupanya semua berawal dari temannya yang mempromosikannya di media sosial.

Kisah wanita itu lantas viral di media sosial dan menarik perhatian banyak netizen. Mereka juga menyoroti serta memberikan beragam komentarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipromosikan Teman di Medsos

Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, Sabtu (6/11/2021) pemilik akun Tik Tok bernama Syakirah membagika ksiahnya melalui sebuah video. Wanita yang berasald ari Malaysia itu menceritakan bagaimana Syakirah bertemu dengan pria yang sekarang menjadi tunangannya.

Semua itu bermula dari berkat dipromosikan oleh temannya di Twitter. Temannya itu menjelaskan secara detail terkait sosok Syakirah. 

"Hai @TwtJodohMY saya nak carikan jodoh untuk best friend saya yang dia kata membazir dah 2 tahun tak dapat cari jodoh. Umur 25. Anak sulung. Pandai masak dan kemas rumah. Rapat dengan nenek dia. Pandai jaga orang tua. Pandai baking, karipap dia sedap gila. Dah bekerja," tulis akun @diyamunt yang diketahui adalah teman Syakirah di Twitter.

3 dari 4 halaman

Bertemu Pria dan Sudah Tunangan

Usai diprmosikan di media sosial, tak disangka Syakirah bertemu sosok pria yang langsung mengajaknya melangkah ke jenjang serius. Lewat akun Twitternya, keduanya bahkan sudah bertunangan.

"SALAMMMMM @TwtJodohMY bestprennnnn saya ni dah tunang hariniiii hasillllll dari twjodoh! 3 bulan terusss onzzzz 💍🤍 Congratssss babygirll!!!! aku nangessss terok eh harini," tulisnya sambil pamerkan cincin di jarinya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen Ikut Baper

Melihat unggahan TikTok yang sudah ditonton lebih dari 186 ribu views tersebut, Syakirah juga mendapatkan banyak komentar yang beragam. Tak sedikit yang ikut senang. Ada pula yang baper dengan kisah cinta wanita berhijab tersebut.

"Semoga perjalanan saya pun begini mudah," tulis akun Jai.

"Alhamdulillah congrats," sambung akun Ms Alia.

"Lepas ni buat tiktok jodoh pulak. Mana tahu jodoh aku kat sini ke," imbuh akun Sacexx.

"tolong bestieku kamu sudah tau kan apoa yang harus kamu lakukan?" tambah akun akusiapaaa19.

"semudah abc ya nyari jodohnya" saut Izznisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.