Sukses

6 Kelakuan Kocak Pengendara di Jalan Raya Ini Bikin Tepuk Jidat

Kelakuan pengendara di jalan raya ini absurd banget.

Liputan6.com, Jakarta Berkendara di jalan raya tentu memiliki aturan-aturan yang harus dipenuhi. Misalnya membawa STNK dan SIM, tidak menerjang lampu lalu lintas hingga mengebut di jalanan. Hal ini dimaksudkan untuk keselamatan berkendara sang pengemudi.

Sebenarnya jika telah mengerti aturan-aturan tersebut, seseorang bisa berkendara aman dari kejadian yang tidak kita inginkan. Selain berbicara soal aturan, gaya berkendara pun harus diperhatikan. Tentunya aturan ada agar tidak mengganggu pengendara lain dan menghindarkan dari kecelakaan.

Namun, masih banyak orang yang mempunyai kelakuan berkendara yang tak lazim. Mulai dari punya kendaraan nyeleneh hingga kelakuan kocak saat berkendara. Memang tak selamanya melanggar aturan. Namun, terkadang kelakuan pengendara di jalan raya ini bikin terhibur.

Bahkan, saking anehnya seseorang bisa terheran-heran hingga tepuk jidat dibuatnya. Berikut kelakuan kocak pengendara di jalan raya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (6/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak ada sepeda motor atau mobil? Bisalah pakai kuda.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin takut kotor jadinya dibungkus plastik aja.

4 dari 7 halaman

3. Mobil udah keren, lihat begini jadi pengen ketawa sama tepuk jidat.

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira ayamnya kuat menarik pengendara ini?

6 dari 7 halaman

5. Memang harus pandai menghibur diri dalam kondisi yang sulit begini.

7 dari 7 halaman

6. Kalau dilihat pas berhenti gini memang absurd dan kayak ribet banget deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.