Sukses

Potret 6 Artis Tanah Air yang Pernah Kunjungi Lokasi Syuting Kdrama, Seru Banget

Deretan artis yang pernah liburan kunjungi lokasi syuting drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Sederet kegiatan artis Tanah Air memang tak lepas dari sorotan publik. Baik pekerjaannya di dunia hiburan sampai kegiatannya liburan pun tetap mencuri perhatian.

Beberapa selebriti memilih destinasi luar negeri untuk melepas penat bersama keluarga tercinta. Mengunjungi tempat yang indah dan mencicipi makanan di engeri orang menjadi incaran mereka.

Selain ke tempat-tempat menarik, beberapa artis ini sukses mencuri perhatian lantaran mengunjungi tempat yang pernah menjadi loaksi syuting Drama Korea. Bak bernostalgia bisa ke tempat yang pernah di kunjungi para aktor drama, aksi artis ini pun membuat iri para penggemarnya.

Berikut potret 6 artis Tanah Air yang pernah mengunjungi lokasi syuting drama Korea, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (6/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seru liburan bareng sang anak, Zaskia SUngkar dan Irwansyah sambangi Danau Brienz, Swiss, lokasi syuting 'Crash Landing On You'.

3 dari 7 halaman

2. Tampil casual, Yuki Kato juga pernah mengunjungi salah satu lokasi drama 'Itaewon Class'.

4 dari 7 halaman

3. Beby Tsabina berfoto di depan tangga rumah ikonik milik Choi Aera seperti di drama 'Fight for My Way'.

5 dari 7 halaman

4. Liburan ke Spanyol, Raffi dan Gigi sempat kunjungi lokasi syuting 'Memories of the Alhambra' yang dibintangi Hyunbin.

6 dari 7 halaman

5. Audi Marissa dan Ochi Rosdiana juga pernah liburan ke Korea dan kunjungi lokasi syuting drama 'The Heirs'.

7 dari 7 halaman

6. Luna Maya sambangi Perpustakaan Starfield yang berada di dalam COEX Mall, sekaligus tempat syuting 'Record of Youth'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.