Sukses

7 Momen Pengajian Ria Ricis Jelang Pernikahan, Penuh Haru Bahagia

Ria Ricis tak kuasa menahan air mata saat meminta restu pada ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia YouTuber Ria Ricis dan tunangannya, Teuku Ryan sudah semakin dekat. Pasangan ini akan segera menuju pelaminan. Berbagai persiapan jelang pernikahan pun telah mereka lakukan.

Mulai dari lamaran, pemotretan prewedding, hingga baru-baru ini Ria Ricis menggelar prosesi pengajian. Momen penuh doa itu menjadi salah satu langkah yang dilalui Ricis sebelum menjadi istri Ryan.

Ibu beserta kedua kakaknya hadir mendampingi Ricis dalam momen tersebut. Dengan berbalut outfit bernuansa biru muda, keluarga Ria Ricis tampak anggun saat menyapa para tamu. Acara pengajian itu berlangsung khidmat dan penuh haru.

Momen itu tampak semakin menyentuh saat wanita yang akrab disapa Ricis itu meminta maaf kepada sang ibunda. Permohonan restu pun menjadi pemandangan yang haru, terutama saat Ria Ricis tak mampu membendung air matanya.

Berikut 7 momeng pengajian Ria Ricis jelang menikah dengan Teuku Ryan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (6/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memasuki ruangan pengajian, Ria Ricis didampingi oleh sang ibunda, kedua kakak tercinta dan keponakannya.

3 dari 8 halaman

2. Pengajian itu diadakan di sebuah ruangan dengan dekorasi mewah. Ria Ricis dan keluarganya kompak mengenakan busana biru.

4 dari 8 halaman

3. Presenter Fenita Arie dan Vega Darwanti dipercaya sebagai pembawa acara dalam kesempatan itu.

5 dari 8 halaman

4. Mamah Dedeh jadi salah satu publik figur yang hadir dalam acara pengajian Ria Ricis.

6 dari 8 halaman

5. Suasana pengajian pun semakin haru saat pemilik nama lengkap Ria Yunita menyampaikan permintaan maaf kepada sang ibunda.

7 dari 8 halaman

6. YouTuber itu juga tak mampu menahan air mata ketika meminta restu di hari pengajian.

8 dari 8 halaman

7. Ria Ricis pun tampak begitu cantik dengan senyum bahagia di acara pengajian jelang pernikahan dengan Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.