Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada aja nyuapin ayam goreng pakai soto.

Liputan6.com, Jakarta Enggak cuma manusia aja lho yang butuh asupan makan. Tumbuhan dan hewan pun begitu. Selain memberi tempat tinggal, manusia juga memberi jaminan kebutuhan makanan bagi hewan peliharaannya. Namun, kelakuan nyeleneh beberapa orang ini cukup menggelitik untuk sekadar memberi makan hewan.

Mereka memberi makan dengan cara menyuapi hewan tersebut. Ada yang pakai tangan sampai menggunakan sendok yang biasa digunakan untuk makan manusia. Yang paling bikin geleng kepala adalah, ketika seseorang memberi makan berupa nasi soto kepada hewan yang telah mati digoreng. 

Hewan tersebut merupakan kepala ayam yang sudah digoreng dan dijadikan sebagai lauk makan soto. Karena paruhnya menganga lebar, sehingga orang tersebut melakukan aksi nyeleneh dengan berpura-pura menyuapi ayam goreng tersebut. Selain itu, ada pula yang menyuapi hewan sungguhan masih hidup.

Aksi ini membuat orang yang melihatnya merasa heran, seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret kelakuan nyeleneh orang suapi makan hewan yang bikin geleng kepala, Jumat (5/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi makan soto ayam sambil nyuapin makan ayam goreng.

3 dari 7 halaman

2. Kelinci disuapi pakai strawberry, loh bibirnya malah jadi kayak pakai lipstik.

4 dari 7 halaman

3. Kayak anak bayi aja, ikan sekarang bisa makan dari botol susu nih.

5 dari 7 halaman

4. Emaknya lebih sayang sama kucing nih, udah disuapin, dipakaiin baju lagi.

6 dari 7 halaman

5. Makanan kucing pakai susu emang kucingnya doyan?

7 dari 7 halaman

6. Kasih makan ikan peliharaan dulu nih guys!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.