Sukses

6 Potret Kebersamaan Rosiana Dewi dengan Pemain Suci dalam Cinta, Kompak Banget

Kebersamaan Rosiana Dewi dengan pemain Suci dalam Cinta sukses membuat baper penonton.

Liputan6.com, Jakarta Siti Avifa Rosiana Dewi atau yang lebih dikenal dengan Rosiana Dewi memang telah cukup lama terjun di industri hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 8 Agustus 1993 ini memulai kariernya di dunia akting dengan bermain dalam sinetron Pelangi Pelangi Cinta pada 2005 lalu.

Bukan hanya disibukkan dengan karier aktingnya saja, namun Rosiana Dewi juga tetap fokus pada keluarga kecilnya usai menikah dengan aktor Handika Pratama 2020 lalu. Meski begitu, Rosiana Dewi juga tetap di dunia entertainment dengan aktif berakting.

Kini, dirinya juga diketahui terlibat dalam syuting sinetron Suci dalam Cinta. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya Rosiana Dewi kerap mengunggah momen saat berada di balik layar bersama para pemain Suci dalam Cinta. Kedekatan Rosiana Dewi dengan para pemain sinetron Suci dalam Cinta ini juga mencuri perhatian banyak netizen lainnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Rosiana Dewi dengan pemain Suci dalam Cinta, Jumat (5/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Rosiana Dewi dengan pemain Suci dalam Cinta pun sering curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang kerap terhibur dengan tingkah laku pemain saat berada di balik layar.

4 dari 7 halaman

3. Rosiana Dewi dengan para pemain saat berada di balik layar pun terlihat begitu kompak.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, keseruan para pemain juga terlihat dari berbagai unggahan di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan para pemain Suci dalam Cinta juga sering jadi sorotan karena chemistry yang ditampilkan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, akting Rosiana Dewi dengan Eza Gionino di Suci dalam Cinta terlihat begitu natural dan membuat banyak netizen terbawa perasaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.