Sukses

6 Potret Nyeleneh Tukang Bangunan Pasang Pipa Ini Bikin Gagal Paham

Artistik bagi yang memasang, rumit bagi yang melihat.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah dengan desain yang menawan tentu jadi dambaan semua orang. Dalam membangunnya, tentu kita memilih orang yang memang ahli dalam bidangnya. Berharap agar rumah yang akan dijadikan sebagai hunian nantinya nyaman untuk ditinggali. Begitu juga dengan sarana dan prasarana yang terpasang.

Konstruksi yang baik tentu akan membuat rumah kokoh. Salah satu yang penting adalah pipa. Saluran berbentuk tabung atau selongsong bundar ini digunakan untuk mengalirkan air atau gas di rumah. Agar pipa dapat berguna sesuai dengan baik, pipa juga harus dipasang sesuai standar. Simpel dan memudahkan penggunanya.

Namun, pemasangan berbeda dilakukan oleh beberapa tukang bangunan ini. Melalui laman Instagram ‘Typical Rykozhop’, orang-orang mendokumentasikan desain pemasangan pipa yang rumit dan tidak biasa. Hal ini justru membuat orang gagal paham saat melihatnya. Seperti apa?

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut beberapa potret nyeleneh tukang bangunan pasang pipa yang bikin gagal paham, Jumat (5/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cuma yang paham ya yang pasang pipa serumit ini.

3 dari 7 halaman

2. Pasang pipa AC sampai nembus tembok.

4 dari 7 halaman

3. Kerangka pipa yang rumit, dinding sampai dijebol.

5 dari 7 halaman

4. Gegara pipa, desain ruangannya sampai dibuat begitu.

6 dari 7 halaman

5. Pipa putih besar adalah pipa limbah dari toilet, bagaimana bisa ditambal pakai pita sekrup dan potongan pipa. Kalau bocor gimana ya?

7 dari 7 halaman

6. Kenapa enggak dibuat lurus aja ya? Kan lebih simpel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.