Sukses

Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk, Ini Kronologinya

Sopir diduga mengantuk jadi penyebab kecelekaan tunggal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat simpang siur, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah dipastikan menjadi korban kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. 

Sebelumnya dari akun Twitter Radio Suara Surabaya pada pukul 13.37 wib menyebut telah terjadi kecelakaan terjadi di ruas tol Nganjuk arah Surabaya.

"Info awal #kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar," tulis akun tersebut.

Kebenaran kecelakaan itu juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko. Ia menyebut kejadian itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi Kecelakaan

Vanessa Angel bersama keluarganya menjadi korban tewas kecelakaan tunggal tersebut. Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto pun memastikan jika penumpang tak selamat.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, dikutip dari Merdeka oleh Liputan6.com, Kamis (4/11/2021).

Mobil putih Pajero Sport yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suami dan anaknya dilaporkan ringsek. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol. Saat kejadian, cuaca cerah dan arus lalin lancar.

3 dari 3 halaman

Diduga Sopir Kurang Konsentrasi

Mobil putih dengan nomor polisi B1284 BJU melaju dari darah Jakarta menuju Surabaya. Pada pukul 12.36 WIB Ketika sampai di KM 672+400A, mobil mengalami kecelakaan tunggal. Seorang penumpang dikabarkan bahkan terpental keluar.

Saat kecelakaan, Vanessa Angel suaminya diketahui duduk di bangku tengah. Dilaporkan pula jika mobil tersebut berisi lima penumpang.

Hingga kini penyebab kecelakaan itu masih diduga akibat sopir kendaraan kehilangan kendali karena kurang konsentrasi. Mobil itu lalu menabrak pembatas jalan dan terpelanting.

 

Kecelakaan menyebabkan Vanessa dan suaminya meninggal dunia dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara tiga orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapat perawatan medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.