Sukses

Biar Makin Eye Catching, Ini 3 Gaya Saat Hangout Bersama Sahabat

Hangout bersama sahabat tentu menjadi momen seru kebersamaan. Bisa ke mall, makan di cafe atau nonton di bioskop. Walaupun demikian, kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Liputan6.com, Jakarta Hangout bersama sahabat tentu menjadi momen seru kebersamaan. Bisa ke mall, makan di cafe atau nonton di bioskop. Walaupun demikian, kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Nah, tak lengkap ketika ngumpul, kita tidak selfie dengan gaya masing - masing. Tentu, saat momen itu kamu tidak ingin tampil biasa saja. Walaupun hanya sekedar hangout di cafe atau coffee shop penampilan perlu dijaga. 

Berikut 4 tips gaya berpakaian saat hangout bersama teman. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilih pakaian berwarna cerah

Kamu bisa menggunakan warna yang cerah ketika hangout, seperti warna kuning. Warna kuning yang cukup terang mampu meningkatkan mood dan kebahagiaan bagi yang menggunakannya. Layaknya matahari, warna kuning pun mampu menyebarkan semangat dan keceriaan bagi orang-orang sekitarnya.

Outfit kuning Anda akan lebih menawan jika dipadukan dengan perhiasan berlian seperti kalung berlian hingga cincin berlian. Selain itu, warna kuning yang lebih terang cenderung dianggap mampu memancarkan energi positif bagi penggunanya.

3 dari 4 halaman

Pilih Rok atau jeans

Untuk jeans, Anda bisa menggunakan autentik fashion dengan model high rise (di atas pinggang), lurus ke bawah, dan aksen free cut dibuat sangat nyaman bagi kamu yang nggak suka celana jeans yang ketat. Potongannya yang lebar dibagian pinggul cocok untuk semua bentuk tubuh.

Bisa dipadukan dengan atasan apa saja baik t-shirt, kemeja maupun busana lain. Buat kamu yang berhijab sekalipun bisa memilih style high waist ini. Gaya jeans digulung juga bisa menjadi style yang cocok untuk dengan kaos kaki panjang, sneakers sporty atau sepatu putih santai yang kece.

Selain itu, kamu bisa menggunakan Rok bermotif bunga-bunga dengan potongan melebar ini adalah salah satu gaya di tahun 50-an. Meski terbilang kuno, Anda bisa memakainya saat ini untuk mendapat tampilan berbeda.

Anda hanya harus tahu bagaimana cara padu padan yang baik, dan lengkapi dengan perhiasan berlian atapun perhiasan emas agar tampilan Anda lebih sempurna.

Rok panjang motif bunga ini dapat Anda gunakan sebagai baju santai untuk hangout atau untuk pakaian formal ke kantor. Jika akan menggunakannya ke kantor, padu padankan dengan kemeja putih dengan potongan formal.

4 dari 4 halaman

Pakai Sneaker

Sneakers disebut-sebut sebagai alternatif alas kaki yang nyaman daripada stiletto atau sandal jepit. Sneakers juga kerap dipadankan dengan gaya streetwear yang casual dan nyaman saat hangout bersama keluarga dan teman.

Meski hadir dengan siluet yang kurang lebih hampir sama, setiap sneakers dirancang dengan menggunakan teknologi yang berbeda-beda untuk menunjang kenyamanan saat digunakan. 

Selain kenyamanan saat digunakan, pertimbangan seseorang untuk menggunakan sneakers dilihat dari apakah ia memiliki cukup ruang untuk bernapas, ringan, dan terjangkau dari segi harga.

Pakai perhiasan

Tak ada salahnya, saat hangout kamu bisa menggunakan perhiasaan untuk menambah percaya diri. Nah, kamu bisa dapatkan perhiasaan berlian terbaru dan perhiasan emas terjangkau yang berkualitas dari The Palace Jeweler. Memiliki campaign terbaru yaitu “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”, The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang merupakan merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), dan memiliki 28 gerai tersebar di Indonesia. The Palace Jeweler juga menyediakan ragam koleksi perhiasan #Therlengkap.

Anda bisa menemukan berbagai perhiasaan seperti, perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby).

Tak hanya itu, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang #Therjangkau bagi pecinta perhiasan berlian di Indonesia, mulai dari Rp999 ribuan saja.

Tenang, The Palace Jeweler sangat #Therjamin dari segi kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan, yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi dari The Palace Jeweler dan follow akun Instagram @thepalace_id.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini