Sukses

6 Momen Rossa dan Afgan Liburan Bareng di New York, Bikin Baper

Rossa dan Afgan nikmati waktu bersama di New York.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Rossa dengan Afgan memang kerap menjadi perhatian publik. Dua penyanyi ini bukan cuma tak malu-malu mesra di depan umum, tapi juga tampak sangat saling sayang satu sama lain. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama.

Di media sosial, Rossa dan Afgan pun cukup sering menghabiskan waktu bersama. Seperti baru-baru ini, seleb yang dikabarkan berpacaran itu tengah menikmati liburan bersama. Rossa dan Afgan diketahui sedang liburan di New York, Amerika Serikat. 

Kebersamaan keduanya saat berlibur pun tak lepas dari sorotan publik. Bahkan karena menjalani liburan tersebut, pelantun lagu Terlalu Cinta dan Afgan diisukan sudah menikah dan menjalani honeymoon di New York.

Kendati demikian, keduanya tampak menghiraukan gosip tersebut sembari menikmati liburannya di sana. Momen-momen kebersamaan Rosa dan Afgan selama di New Yotk pun berhasil bikin baper. Berikut 6 momen Rossa dan Afgan liburan bareng di New York, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rossa pamer konten TikTok bersama Afgan dengan backsound Panah Asmara saat liburan di New York. Hal tersebut berhasil membuat netizen baper.

3 dari 7 halaman

2. Selama liburan di Amerika Serikat itu, dua penyanyi ini membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun tampak begitu serasi saat memamerkan kebersamaan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua, Rossa dan Afgan juga menikmati liburan bersama teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Meski awalnya tak mengungkap jika liburan bersama, mereka akhirnya memamerkan potret berdua.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan pelantun lagu Pudar ini juga tampak begitu stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.