Sukses

6 Peringatan Dilarang Maling di Dinding Kos Ini Bikin Geleng Kepala

Peringatan dilarang maling di dinding kos bikin mikir dua kali untuk mencuri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak kos tentunya sudah sangat familiar dengan peringatan-peringatan yang ditempel di dinding kos. Mulai dari peringatan untuk mencuci piring sendiri, peringatan untuk membersihkan kamar mandi sampai peringatan dilarang maling agar barang anak kos tetap aman.

Menjadi anak rantau tentunya ada suka dan dukanya bukan? Dukanya anak rantau biasanya jika kehilangan barang yang dicuri oleh maling dari luar atau tak sengaja diambil oleh anak kosan. 

Untuk mengatasi hal tersebut, peringatan dilarang maling penting untuk ditempel. Peringatan dilarang maling biasanya ditulis oleh ibu kos atau bahkan anak kos. Tidak menggunakan kata-kata baku, melainkan menggunakan kalimat nyeleneh yang bikin geleng kepala atau bahkan bikin maling jadi mikir dua kali untuk mencuri.

Saking nyelenehnya dan hampir ditemukan di setiap kos, tak jarang seseorang unggah peringatan kocak tersebut di media sosial. Media sosial kini memang menjadi wadah untuk saling memberikan informasi dan mendapatkan hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang peringatan dilarang maling di dinding kos yang bikin geleng kepala, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau masih pengen punya rahang, maling enggak boleh macam-macam sama anak kos ya.

3 dari 7 halaman

2. Maling tolong bantu wujudkan harapan anak rantau dengan cara jangan mencuri.

4 dari 7 halaman

3. Enggak perlu pikir panjang buat mengurungkan niat mencuri, kalau peringatannya seperti ini maling pasti langsung kepanasan.

5 dari 7 halaman

4. Maling diharapkan baca peringatan dengan saksama, jangan sampai bikin anak kos makin sengsara.

6 dari 7 halaman

5. Larangan keras untuk maling, silahkan mencuri di tempat lain saja.

7 dari 7 halaman

6. Kalau enggak mau sakit perut, enggak boleh ambil barang atau makanan anak kos yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.