Sukses

Viral Penjual Bakso Ini Disebut Mirip Perpaduan Wajah Al, El dan Dul

Seorang pria penjual bakso cilok wajahnya sekilas mirip Al, El dan Dul.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Al, El dan Dul, putra dari musisi ternama Tanah Air Ahmad Dhani. Ketiga pria ini memiliki paras yang tampan dan bikin kaum hawa jadi terpesona. Tak heran jika banyak yang mengidolakan ketiga cowok ganteng tersebut.

Namun bagaimana jadinya jika ada orang yang punya wajah tampan mirip dengan ketiga putra Ahmad Dhani tersebut? Tentu bisa bikin salfok atau salah fokus orang yang melihatnya.

Seperti tampak pada sebuah video yang viral belakangan ini. Video yang diunggah oleh akun TikTok @lilypurnami_makeup tersebut menampilkan seorang pria penjual baslok alias bakso cilok yang wajahnya sekilas mirip Al, El dan Dul.

Dalam video tersebut tampak pria itu tengah sibuk melayani pembeli dan membungkus cilok jualannya. Tak pelak, wajah pria yang mirip putra Ahmad Dhani itu bikin si perekam video jadi salfok.

"Lagi di lokasi makeup, iseng beli cilok,,,eh kakaknya mirip banget sama kak Al Ghazali,” keterangan dalam video itu seperti dikutip oleh Liputan6.com TikTok @lilypurnami_makeup, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Perpaduan Wajah Al, El dan Dul

Dalam video yang diunggah pada Senin, (1/11/2021) penjual bakso itu tampak begitu mirip dengan perpaduan wajah Al, El dan Dul.  Pemilik akun TikTok itu bahkan iseng menanyakan pria tersebut apakah ia anak Ahmad Dhani. Tak disangka pria itu malah menunjuk ayahnya dengan polos.

"Aku: kak, anaknya Ahmad Dhani yah? Kakaknya langsung tunjuk ayahnya sambil bilang ini ayahnya, polos banget kakaknya,” tulis @lilypurnami_makeup.

“Basloknya juga enak-enak banget yang di Parakan Jati yuk mampir," tambahnya.

Selain menjual baslok, pria itu juga menjual minuman cappucino cincau dengan berbagai pilihan topping. Tak pelak, video tiktok tersebut menarik perhatian netizen dan jadi viral.

 

@lilypurnami_makeup

lagi di lokasi makeup, iseng beli cilok,,,eh kakaknya mirip banget sama kak Al Ghazali 😁 #ReadyToNuGlow #alghazali #fypシ゚viral #fypgakni

♬ DJ pudin026 - pudin095
3 dari 3 halaman

Banjir Komentar

Hingga kini bideo unggahan @lilypurnami_makeup ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 758 ribu kali, mendapat lebih dari 1.200 like dan sekitar 450 kali dibagikan.

Ribuan komentar juga meramaikan video tersebut. Bahkan, sejumlah netizen menyebut penjual baslok itu mirip perpaduan atara Al, El dan Dul.

“Coolnya ky Al rambutnya kaya El mukanya dul😁,” komentar @Manis

“setelah liat mas ini gua jd sadar ternyata Al El Dul mirip,” tulis @bonafoxy.

“setiap beda arah wajah nya dia beda muka ada el nya,ada dul nya, ada al nya😭,” komentar @yagitudeh.

“Seharusnya cowok yg begini yg jadi idaman ciwi2, cakep tapi mau bekerja apa aja, bukan yg suka tawuran,” tulis @Azzam Alfarras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.