Sukses

6 Ekspresi Kucing Menjulurkan Lidah Bak Mengejek Ini Bikin Gemas

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Wajar saja jika banyak orang memeliharanya dan menjadikan kucing sebagai teman dekat. Kedekatan kucing dan manusia dikarenakan tingkah kucing yang selalu menggemaskan seperti menjulurkan lidat atau melet.

Ya, kucing melet berhasil membuat orang yang memeliharanya menjadi gemas sendiri. Seperti melet saat mau tidur hingga berpose melet dengan ekspresi mata genit, menjadi bukti kucing menjulurkan lidah bak mengejak orang ini bikin gemas.

Saking bikin gemas, kucing yang menjulurkan lidahnya bak mengejek ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing yang gemasnya bikin senyum ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret kucing tersebut.

Penasaran kan dengan potret kucing menjulurkan lidah yang bikin gemas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing menjulurkan lidah yang bikin gemas, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum tidur, melet dulu ah~

3 dari 7 halaman

2. Duh, kenapa matanya ikutan melotot si cing.

4 dari 7 halaman

3. Melet dengan mata genit, check!

5 dari 7 halaman

4. Duh, meletnya si kucing gemesin banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Lagi ngejek majikannya yang lagi enggak bisa santai karena kerjaan.

7 dari 7 halaman

6. Definisi sebenarnya dari malu-malu kucing ya begini deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.