Sukses

11 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Safa dan Marwah

Sinetron Safa dan Marwah merupakan salah satu sinetron popular kisaran tahun 2009-2010.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tayangan yang dulu hingga kini menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Selalu ada sinetron baru dengan beragam genre yang dibintangi oleh sederet artis senior bahkan pendatang baru Tanah Air.

Meski sudah puluhan tahun berlalu dan ada banyak sinetron baru yang hiasi layar kaca, sinetron lawas popular pada zamannya tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Salah satu sinetron yang terkenang adalah Safa dan Marwah.

Sinetron Safa dan Marwah merupakan sinetron yang tayang kisaran tahun 2009-2010. Sinetron yang dibintangi oleh Nikita Willy, Risty Tagor hingga Rionaldo Stokhorst ini menceritakan tentang persahabatan hingga permasalahan keluarga yang rumit antara keluarga Safa (Nikita Willy) dan Marwah (Risty Tagor).

11 tahun berlalu sejak tamat, tentunya sudah banyak perubahan dari sederet pemain Safa dan Marwah. Beberapa pemain ada yang masih aktif wara wiri di layar kaca, tetapi juga tak sedikit pemain yang sudah jarang muncul di layar kaca.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain Safa dan Marwah, Senin (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy pemeran Marwah masih aktif wara wiri di layar kaca. Nikita kini sudah menikah dengan Indra Priawan pada (16/10/2020) lalu dan kini tengah mengandung anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Marwah yakni Risty Tagor sudah putuskan untuk berhijab. Artis berusia 32 tahun ini sudah jarang muncul di layar kaca dan sibuk mengurus 3 buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Riza Shahab kini sudah jarang muncul di layar kaca. Seperti yang diketahui, pemeran Adil di sinetron Safa dan Marwah ini baru saja menikahi sang pujaan hati Sonia Alattas pada (12/9/2021).

5 dari 7 halaman

5. Christian Sugiono merupakan salah satu artis era 90-an yang masih popular dan awet muda. Pesona pemeran Farid ini seakan tak pernah luntur meski sudah menikah dan dikaruniai anak.

6 dari 7 halaman

5. Meski ada banyak artis pendatang baru, pemeram Ilham yakni Rionaldo Stokhorst tetap punya tempat tersendiri di hati penggemarnya dan masih aktif bintangi sinetron.

7 dari 7 halaman

6. Citra Kirana pemeran Atikah juga sudah menikah dengan Rezky Aditya pada tahun Desember 2019. Ciki masih aktif bintangi sinetron meski disibukkan juga dengan mengurus buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.