Sukses

5 Potret Bintang Bagus Calon Suami Cupi Cupita, Seorang Pengusaha Kaya

Bintang Harry Bagus, calon suami Cupi Cupita punya banyak bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik Cupi Cupita sebentar lagi akan naik ke pelaminan. Pemilik nama asli Cupi Warsita itu akan segera menikah dengan pujaan hatinya, Bintang Harry Bagus.

Cupi Cupita dan sang kekasih dikabarkan akan menggelar acara pernikahan pada 19 November 2021 mendatang di Bandung, Jawa Barat. Rencananya Cupi Cupita dan Bintang hanya menggelar akad nikah dilanjutkan syukuran secara sederhana. Untuk resepsinya belum diketahui pasti kapan akan dilangsungkan.

Kabar ini pun membuat bahagia para penggemar pelantun lagu "Detak Jantung Ku" itu. Apalagi sosok calon suaminya bukanlah orang semabrangan. Bintang Bagus dikenal sebagai pengusaha tajir yang punya banyak bisnis.

Enggak heran jika kabar mahar uang kripto Cupi Cupita sempat mencuri perhatian. Lebih jelasnya, berikut ini 5 potret Bintang Bagus, calon suami Cupi Cupita yang dikenal sebagai pengusaha kaya, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cupi Cupita dan Bintang Bagus akan menikah pada 19 November 2021 mendatang.

3 dari 6 halaman

2. Sosok Bintang Bagus diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha di bidang kuliner.

4 dari 6 halaman

3. Enggak hanya di bidang kuliner, ia juga memiliki bisnis di bidang pertanian dan peternakan. Ia bahkan dijuluki bos ternak kambing.

5 dari 6 halaman

4. Menilik dari akun Instagramnya, Bintang Bagus memiliki hobi mahal yakni bermain golf.

6 dari 6 halaman

5. Beberapa kali kegiatan bermain golfnya diunggah di Instagram. Baik saat bersama teman atau sang kekasih, Cupi Cupita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.