Sukses

Suka Kemewahan, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Materialistis

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mempunya caranya tersendiri dalam menjalani hidup. Ada yang lebih senang hidup sederhana, meskipun punya cukup harta dan ada pula orang yang suka kemewahan serta menghamburkan banyak uang.

Orang yang suka dengan kesederhanaan biasanya hanya akan menggunakan uangnya seperlunya saja dan jarang berfoya-foya. Sedangkan orang yang suka kemewahan cenderung menghabiskan banyak uang untuk membeli barang-mewah.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini suka dengan kemewahan. Orang yang punya salah satu dari beberapa zodiak ini cenderung menghabiskan banyak uangnya untuk membeli berbagai barang yang mahal dan mewah. Hal tersebut membuatnya dikenal sebagai orang yang materialistis. Ia bisanya tak akan tertarik membeli suatu barang jika tidak mewah.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang suka kemewahan dan dikenal paling materialistis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Seorang Taurus menyukai hal-hal mewah. Ia selalu tertarik pada kemewahan. Taurus tak ragu untuk menghabiskan banyak uang demi mendapatkan barang mewah incarannya. Seperti membeli tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanannya dan memamerkannya dengan bangga.

Taurus dikenal materialistis. Namun Ia bekerja keras dan mendapatkan uang hanya untuk membeli barang-barang mewah. Hal itu demi memuaskan keinginan materialistisnya.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Pemilik zosiak Leo menganggap berinvestasi dalam hal-hal materialistis sebagai cara untuk menonjol dan memamerkan dirinya. Ia suka memamerkan barang-barang mahal dan mewah kepada banyak orang.

Sifatnya tersebut membuat Leo kerap menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli barang mewah yang mahal. Ia merasa senang ketika orang-orang melihatnya menggunakan barang-barang branded yang mahal.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius juga merupakan salah satu zodiak yang dikenal materialistis. Hanya saja, tidak seperti zodiak materialistis lainnya, Sagitarius bukan menghabiskan uang hasil jerih payahnya untuk pakaian atau barang-barang mahal. Ia justru lebih senang menghabiskan uangnya untuk bepergian. Termasuk jika ke tempat-tempat yang megah dan mewah.

Sagitarius percaya bahwa menghabiskan uang untuk pengalaman baru dan perjalanan sangat berharga. Oleh karena itu, ia tidak keberatan bekerja keras dan menabung untuk satu perjalanan yang ia impikan.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Seseorang dengan zodiak Pisces adalah pribadi yang suka memanjakan dirinya sendiri. Salah satu cara memanjakan diri bagi Pisces adalah berbelanja.

Pemilik zodiak ini cenderung materialistis dan biasanya adalah seorang shopaholic. Ia kerap berlebihan ketika membeli barang. Termasuk barang mewah yang mahal.

6 dari 6 halaman

5. Cancer

Seorang Cancer adalah sosok yang juga materialistis. Namun sifatnya tersebut lebih kepada membuat kenyamanan dirinya sendiri ketika berada di rumah. Oleh karena itu, Cancer akan melengkapi rumahnya dengan barang-barang yang cenderung mewah dan mahal.

Cancer sangat sensitif dengan barang berkualitas buruk. Hal itu juga menjadi alasan ia lebih memilih produk yang memang sudah teruji meskipun mahal. Selain itu, rumah sangat penting untuk Cancer lantaran ia menghabiskan banyak waktu luangnya di sana. Jadi jangan heran jika ia akan membuat rumahnya senyaman mungkin meskipun merogoh kocek cukup dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.