Sukses

6 Chat Lucu Tanya Kejelasan Hubungan Pada Gebetan Ini Berakhir Nyesek

Bikin nyesek, tapi kok sudah terlanjur sayang.

Liputan6.com, Jakarta Ketika seseorang sudah dekat dengan teman lawan jenis dan mulai nyaman atau menaruh hati, rasa sayang akan muncul begitu saja. Apalagi jika seorang lawan jenis yang dekat denganmu memberikan sinyal-sinyal harapan untuk menjalin asmara.

Jadi wajar saja jika ingin mengetahui kejelasan hubungan dengan teman lawan jenis tersebut. Biasanya untuk mengetahui kejelasan hubungan itu, mereka bertanya lewat chat. Mungkin karena malu ketika bertanya langsung atau tidak menemukan momen yang pas.

Namun menanyakan kejelasan hubungan lewat chat ternyata tak selalu berujung manis, sekalipun kamu sudah sangat dekat dengan gebetan. Ada yang malah berakhir ngenes, karena ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan.

Ada pula yang selama ini sudah sayang dan dekat, tapi ternyata tidak dianggap istimewa. Meski kebanyakan berakhir nyesek, chat bertanya kejelasan hubungan ini tampak lucu. Berikut 6 chat lucu tanya kejelasan hubungan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh, kalau sudah dapat jawaban seperti ini mending mundur deh.

3 dari 7 halaman

2. Sekarang ada juga ya status 'ojek komedi'.

4 dari 7 halaman

3. Sudah berharap ada apa-apa, tahunya nggak ada apa-apa.

5 dari 7 halaman

4. Yah, sudah sayang-sayangan tahunya cuma teman aja.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, sedih pasti nggak dianggap siapa-siapa.

7 dari 7 halaman

6. Ciye yang cuma dianggap penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.