Sukses

Diambil Tak Sengaja, 6 Hasil Foto Orang Ini Malah Bikin Merinding

Hal seram yang tidak sengaja diambil membuat bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun Oktober menjadi bulan yang menakutkan karena ada Halloween, namun, hal-hal yang menyeramkan lainnya tetap akan terjadi setiap bulan. Misalnya saja pada saat kita mengalami suatu kejadian dan mengabadikannya ke dalam sebuah foto yang tak disangka hasilnya justru bikin terperanjat. 

Seperti pada gambar yang dibagikan beberapa orang berikut ini. Sebenarnya, gambar yang diambil menggunakan kamera itu bukan hal yang menakutkan, tapi penglihatan dan pikiran lah yang membuat gambar tersebut jadi tampak seram. Ingatan pun akan berubah seperti mimpi buruk yang nyata.

Mulai dari seorang ayah yang takut dengan bayangan menakutkan anaknya sendiri hingga manusia salju yang meresahkan dengan mata seperti mengikuti ke mana-mana. Dunia ini penuh dengan hal-hal yang tidak berbahaya namun menakutkan. Artinya, setiap hari adalah ujian keberanian.

Beberapa foto ini tampak sebagai hal seram saat dilihat, seperti yang Liputan6.com lansir dari Bright Side, berikut beberapa hasil foto unik yang diambil tak sengaja namun bikin merinding, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berjalan melewati ruang bermain dan hampir mengalami serangan jantung karena bayangan anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Manusia salju yang seharusnya tidak dibuat karena hasilnya terlihat meresahkan.

4 dari 7 halaman

3. Menemukan ini di kamar mandi. Ternyata itu adalah bagian atas tomat.

5 dari 7 halaman

4. Saat bangun di tengah malam, aku ketakutan melihat hantu Victoria di ujung tempat tidur. Ternyata itu hanya pakaian di pintu.

6 dari 7 halaman

5. Aku berjalan ke pintu depan pada jam 10 malam sambil mengayunkan lanyard.

7 dari 7 halaman

6. Mobil anak-anak ini menjadi salah satu hal paling menakutkan saat jalan-jalan larut malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.