Sukses

6 Chat Ajak Gebetan Nonton Film di Bioskop Ini Balasannya Tak Terduga

Respons si gebetan bikin senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Momen bersama gebetan menjadi momen yang seru dan bisa bikin senyum-senyum. Salah satu momen bahagia bareng gebetan adalah nonton bareng film di bioskop. Nonton bareng bisa memunculkan benih-benih rasa yang mulai dibangun dari masa pdkt.

Namun sebelum berhasil mengajak gebetan nonton film di bioskop, ada proses mengajaknya via chat. Terkadang ajakan nonton film di bioskop malah berakhir nyesek. Ya, balasan gebetan saat diajak nonton film ini tidak terduga dan bahkan bikin kecewa. 

Mulai dari balasan kalau punya dua tiket bisa nonton dua kali hingga mengajak nonton dengan cara membuat kuesioner terlebih dahulu, menjadi bukti chat ajak gebetan nonton di bioskop ini balasannya tidak terduga. Ekspektasi tinggi yang ngajak nonton pun harus terjun bebas ketika mendapati balasan seperti itu.

Penasaran kan dengan chat ajak nonton film gebetan di bioskop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat kocak ajak nonton film gebetan di bioskop yang akhirnya tidak terduga, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ceweknya antara enggak peka atau memang tidak ada rasa.

3 dari 7 halaman

2. Ciye ngajak nontonnya pakai kuesioner segala ciye.

4 dari 7 halaman

3. Mau ngajak nonton aja ada tantangannya.

5 dari 7 halaman

4. Drama sebelum pergi nonton guys. Api-api pertengkaran mulai muncul.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah curhat tentang pdkt belum tentu jadian.

7 dari 7 halaman

6. Enggak maksa tapi ada ekspektasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.