Sukses

Viral Video Ada Suara Orang Teriak dari Kamar Kos Kosong, Bikin Merinding

Kamar kos kosong ini ada suara orang teriak yang bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti video konten horor yang dibagikan oleh akun TikTok @akuijot pada Selasa (26/10/2021).

Akun TikTok tersebut mengunggah video yang bikin merinding saat di kosan. Ya, ada suara orang teriak cukup keras hingga terdengar dari kamar. Suara orang teriak itu awalnya dikira berasal dari kamar mandi dalam kosan namun setelah dibuka tidak ada apa-apa.

Lalu pemilik akun TikTok tersebut bersama temannya mencari sumber suara teriakan. Kemudian didapatkan sumber suara dari salah satu kamar yang ada di kosan. Setelah dibuka, ternyata kamar tersebut kosong dengan lampu tidak menyala.

Kejadian horor ini bikin bulu kuduk netizen berdiri karena suara yang terekam memang sangat jelas. Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @akuijot, viral ada suara orang teriak dari kamar kos kosong, Rabu (27/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara orang teriak terdengar jelas

Kejadian horor selalu mencuri perhatian banyak orang. Seperti kejadian yang dialami akun TikTok @akuijot. Akun TikTok tersebut merekam kejadian yang benar-benar bikin merinding karena terdengar jelas suara orang teriak.

Suara orang teriak terdengar beberapa kali yang membuat dua orang tersebut bergegas mencari sumber suara. Setelah dipastikan suara itu bukan dari kamar mandi, kemudian dua orang itu mendekat ke suatu kamar. Semakin kamar didekati, suara itu makin jelas terdengar kalau berasal dari kamar tersebut.

Tanpa ragu, pintu kamar sumber suara orang teriak tersebut dibuka. Namun, kamar tersebut tidak ada siapa-siapa dan hanya ada kamar kosong dengan kondisi lampu tidak menyala. Kejadian ini berhasil bikin lutut keduanya lemas tak keruan.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @akuijot pun viral dengan berhasil masuk fyp (for your page). Saat ini video tersebut sudah disaksikan 5,4 juta tayangan dengan 584 ribu like dan 11,2 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@akuijot

info kost Jakpus dong guys 🥲

♬ Horror horror suspense eerie orchestra(875716) - With Joy
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video horor kejadian di kosan ini sudah dikomentari lebih dari 11,2 ribu komentar. Berikut beberapa komentar pilihan yang dituliskan oleh netizen.

"Gue kalau jadi dia langsung tidur pura-pura enggak tahu aja," tulis akun TikTok @dimanjae.

"Kamar mandi tuh jangan dimatiin lampunya, apalagi kalau enggak ada jendelanya," tulis akun TikTok @bebeb909.

"Berani banget lu bang, ada suara malah disamperin, bukannya kabur juga," tulis akun TikTok @nenek_gw_wibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.