Sukses

6 Potret Orang Kecolok Cunduk Mentul Pengantin di Pernikahan, Ekspresinya Kocak

Dalam suatu acara pernikahan tak luput dari kejadian lucu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pasangan yang jatuh cinta. Terkadang acara sakral itu bahkan sudah dibayangkan sejak masih menjalin hubungan pacaran. Dambaan yang terbayang adalah pernikahan yang khidmat dengan penuh keromantisan.

Namun, khayalan itu hanyalah imajinasi semata. Ternyata, pada kenyataannya tak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Ada saja kejadian kocak yang terjadi dalam suatu acara pernikahan. Seperti yang dirasakan oleh beberapa mempelai pengantin di bawah ini.

Sebuah utas di Twitter menampilkan beberapa pengguna membagikan potret kejadian lucu saat seseorang kecolok cunduk mentul sang pengantin wanita. Cunduk mentul merupakan atribut cantik yang menjulang tinggi di kepala pengantin wanita. Dan yang terkena pun tak hanya mempelai pria.

Sampai enggak bisa nahan ketawa, berikut beberapa potret orang kecolok cunduk mentul saat pernikahan yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Niat mau foto sungkem ke suami, eh malah nyolok.

3 dari 7 halaman

2. Pedih banget ya pak melepas sang anak sampai menangis bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Hati-hati ya, emang rawan kalau foto begini.

5 dari 7 halaman

4. Penderitaan sang mempelai pria pas pasangan cium tangan.

6 dari 7 halaman

5. Lagi foto bahagia tiba-tiba kecolok.

7 dari 7 halaman

6. Sampai bingung cara mendekatnya gimana gara-gara kecolok duluan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.