Sukses

Sukses Turun 56 Kg, Ini 6 Potret Transformasi Kemal Mochtar yang Bikin Pangling

Mengintip beda penampilan dulu vs kini dari Kemal Mochtar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Kemal Mochtar? Presenter sekaligus penyiar radio yang penampilannya saat ini berhasil mengagetkan publik. Ya, Kemal sekarang memiliki tubuh ideal setelah berhasil melakukan diet ketat. Diet ketat Kemal bermula dari 3 tahun yang lalu di saat berat badannya menyentuh angka 120 kg.

Pria berusia 40 tahun melakukan diet ketat selama satu tahun penuh. Hasil dari diet ketat membuatnya turun hingga 56 kg. Berat badan yang mulanya 120 kg berhasil dibakar oleh Kemal hingga mencapai berat badan 64 kg. Keberhasilan dari kerja keras Kemal saat diet ini menuai banyak pujian dari orang. 

Kemal mengakui bahwa diet ketatnya ini diperlukan konsistensi sebagai kunci. Selain itu, hari-hari yang berat saat diet pun selalu didukung oleh keluarga. Tidak heran jika usaha kerasnya untuk diet ini berhasil berkat niat dan konsistensi untuk terus berupaya mengurangi berat badan dengan cara mengatur porsi makan yang benar.

"Buat pejuang diet yang lain. Inget! Konsistensi adalah kunci. Good luck," tulis Kemal di akun Instagramnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kemalmochtar, potret transformasi Kemal Mochtar yang berhasil turunkan berat badan hingga 56 kg, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 4 tahun yang lalu, Kemal Mochtar masih memiliki badan yang berisi dan pipi chubby.

3 dari 7 halaman

2. Presenter dan penyiar radio ini memiliki berat badan hingga 120 kg sebelum diet ketat.

4 dari 7 halaman

3. Pada 2018, Kemal Mochtar berusaha keras dengan diet ketat selama satu tahun penuh.

5 dari 7 halaman

4. Hasil diet ketatnya terlihat nyata dengan berhasil menurunkan berat badan hingga 56 kg.

6 dari 7 halaman

5. Kini penampilan Kemal Mochtar kian terlihat keren dengan mengubah gaya rambut serta berat badan yang berhasil capai 64 kg.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan keren Kemal Mochtar terkini berhasil bikin pangling banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.