Sukses

Viral Emak-Emak Koleksi Barang Serba Motif Macan, Mobilnya Jadi Sorotan

Mobilnya penuh dengan loreng macan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki hobi atau kesukaan terhadap sesuatu. Jika sudah menyukai sesuatu, orang tersebut akan rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Seperti yang dilakukan oleh emak-emak ini. Sebuah akun TikTok @ninunaaa mengunggah video yang menampilkan koleksi yang unik.

Laman TikTok bernama LaunaChu menampakkan video seorang emak-emak yang memiliki koleksi barang bermotif macan alias loreng. Mulai dari pakaian, perabot rumah hingga mobilnya pun disulap menjadi motif loreng. Karena keunikan itu, banyak warganet yang memintanya untuk melakukan house tour. 

"Sampe pusing tiap hari liat macan sama warna merah kuning😭👍🏼," tulis keterangan pada video unggahan laman TikTok @ninunaaa, seperti yang dikutip Liputan6.com, Selasa (26/10/2021).

Video pertama yang telah ditonton hingga 1,2 juta pengguna TikTok itu membuat penasaran warganet. Setelah video itu viral, pemilik akun pun kembali mengunggah video dengan menampilkan seisi mobilnya yang memiliki pernak-pernik serba motif seperti hewan buas berkaki empat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil hingga Perabot Rumah Juga Loreng

Pada video kedua, sang pengunggah menunjukkan mobil beserta isinya yang penuh dengan motif loreng. Mulai dari gantungan kunci mobil, kursi di dalam mobil, setir, hingga ada bantal dengan foto sang pemilik dengan ditambah motif macan. Pemilik akun memenuhi keinginan warganet untuk cartour.

Saking penasarannya, warganet juga meminta house tour pada si pemilik akun. Karena penasaran dengan dalam mobil dan rumahnya. Usai cartour, pemilik akun juga membuat video house tour yang mencengangkan warganet. Di dalam rumahnya, perabot serba loreng menghiasi hunian tersebut.

Melihat emak-emak tersebut begitu menyukai motif tersebut, si pemilik akun hanya tertawa saat melakukan house tour. Perabotan di dalam rumahnya mulai dari karpet, kursi, bantal, hingga kulkas pun punya motif macan. Bahkan tak sampai di situ, aksesoris untuk pelindung jam dinding dan tv juga loreng-loreng. Selain motif macan, rumah tersebut dicat dengan warna merah dan kuning.

"Jadi kesimpulannya adalah semua yang ada di rumah ini adalah macan dan merah kuning, kecuali kamar aku dan adek aku," ujar si pemilik akun dalam video saat melakukan room tour.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang menampilkan koleksi emak-emak yang unik ini mendapat warganet penasaran dan menuai berbagai komentar. Tak sedikit yang merasa kagum dengan koleksi unik tersebut. Dari mobil hingga perabot rumah.

"Gila rame banget rumahnya," tulis akun Aidhil Akbar.

"Saran aja kak kalo mamanya ultah bisa dikadoin anak macan tutul dikasih pita merah kuning," tulis akun Akusukajajan.

"Kenapa mamanya suka macan karena ada singkatan MACAN=MAMA CANTIK," tulis akun Suka Ayam Goreng.

"Sebagai desain interior jadi tertantang bikin interior ada macan2 tapi tetep cakeup," tulis akun Siwii.

 

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

@ninunaaa

Reply to @amowana maaf ya lagi berantakan rumahnya wkwk 🥲

♬ Yamet Kudasi (Radio Mix) - Dewi Ismah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.