Sukses

6 Foto Gaya Bebas Bareng Pengantin saat Resepsi Pernikahan Ini Bikin Geleng Kepala

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kini menjadi tempat yang banyak konten hiburan. Seperti konten yang menampilkan tentang foto gaya bebas pengantin dengan tamu undangan di pernikahan. Foto gaya bebas ini unik sehingga bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari tamu undangan yang berani banget cium pipi pengantin cewek hingga kompak berfoto pakai celana pendek, menjadi bukti foto gaya bebas bareng pengantin ini bikin geleng kepala. Keunikan foto gaya bebas ini bikin tamu undangan lainnya terheran-heran. 

Saking bikin heran, foto gaya bebas tamu undangan bareng pengantin ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto gaya bebas ini malah menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat foto gaya bebasnya.

Penasaran kan dengan foto gaya bebas tamu undangan bareng pengantin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto gaya bebas tamu undangan bareng pengantin saat nikahan, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, main cium aja nih. Pengantin pria enggak cemburu?

3 dari 7 halaman

2. Yang sabar ya mbak, namanya juga sahabat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Pengantin cowoknya malah enggak kelihatan di kamera dong.

5 dari 7 halaman

4. Duh, bisa-bisanya pada kompak pakai celana pendek.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, ekspresi si cowok ini malah bikin garuk-garuk kepala.

7 dari 7 halaman

6. Lah pengantin cowoknya malah ganjen nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.