Sukses

6 Potret Liburan Taqy Malik dan Sherel Thalib di Bali, Rayakan Anniversary Pertama

Taqy Malik dan istri genap memasuki usia satu tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Taqy Malik dan Sherel Thalib sedang menikmati masa bahagianya. Pasangan yang menikah pada 18 Oktober 2020 itu merayakan anniversary 1 tahun pernikahan mereka di Bali. Genap memasuki tahun pertama pernikahan, keduanya tampil mesra bak sedang honeymoon alias bulan madu.

Sejak menikah, pasangan ini dikenal adem ayem dan jauh dari gosip miring. Melalui media sosial masing-masing, mereka kerap membagikan potret mesra yang bikin warganet baper. Dalam video singkat yang diunggah pria berusia 24 tahun itu, tampak dirinya dan sang istri menikmati hidangan romantis.

"Happy Anniversary 1 tahun pernikahan kita kesayangan ❤️," tulis Taqy Malik pada keterangan unggahan video singkatnya di Instagram.

Selain menikmati suasana sepoy sambil melihat pemandangan pantai, Taqy Malik dan istri pun merayakan anniversary pernikahan dengan dinner romantis. Suasana alam Pulau Dewata yang menyegarkan memang cocok untuk dinikmati pasangan suami istri. Begitu pun dengan pasangan muda ini.

Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, berikut beberapa potret liburan Taqy Malik dan istri yang rayakan anniversary pertama di Bali, Selasa (26/10/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makan bareng istri, begini potret Taqy Malik menjadi suami pengertian untuk sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Taqy Malik juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah setia selama satu tahun mendampinginya.

4 dari 7 halaman

3. 'Terima kasih sudah menemani perjalanan hidup kita setahun ini istriku, semoga kita sehidup sesurga', tulis pria kelahiran 1997 itu.

5 dari 7 halaman

4. Taqy juga mengajak sang istri dinner romantis di restoran dengan pemandangan akuarium raksasa.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran jika pasangan muda ini membuat warganet baper dengan kebersamaannya.

7 dari 7 halaman

6. Potret kemesraan keduanya tampak bak pengantin baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.