Sukses

8 Desain Lift Ini Kreatif Banget, Bikin Enggak Bosan saat Menunggu

Pemasangan iklan di sebuah lift menjadi cara yang cukup efektif.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan berjalannya waktu, kini gedung-gedung pencakar langit juga mulai merajalela. Bahkan, tak sedikit pula dari gedung-gedung tersebut dijadikan sebagai pusat perkantoran.

Membayangkan jika harus menaiki salah lantai-lantai tinggi tanpa adanya lift tentu saja melelahkan. Hal ini pula yang membuat lift menjadi tempat yang tak mungkin tak dilewatkan seseorang saat berada dalam gedung pencakar langit. Bahkan, beberapa perusahaan memilih untuk memasang sebuah iklan pada lift untuk menarik perhatian. 

Tentu saja, membuat sebuah iklan yang menarik sangat dibutuhkan. Apalagi jika iklan yang dibuat mampu membuat seseorang menggunakan imajinasi sepenuhnya. Bahkan, beberapa lift sengaja didesain secara kreatif baik berisi iklan ataupun bukan agar orang-orang yang menunggu tidak merasa bosan.

Desain-desain lift yang tak biasa ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang mengunggahnya di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa desain lift yang kreatif banget dan sayang untuk dilewatkan, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Wah bisa dijadikan sebagai tempat foto nih.

3 dari 9 halaman

2. Waduh, desain lift 4D ini cukup bikin deg-degan ya.

4 dari 9 halaman

3. Unik juga nih desainnya saat lift tertutup dan terbuka.

5 dari 9 halaman

4. Lift di kantor pengacara khusus perceraian ini juga jadi sorotan.

6 dari 9 halaman

5. Ada yang berani naik lift tembus pandang ini?

7 dari 9 halaman

6. Saat tertutup liftnya cukup mengerikan juga ya.

8 dari 9 halaman

7. Tidak perlu bingung ke lantai tujuan tanpa tombol nomor lantai nih.

9 dari 9 halaman

8. Wah, bisa-biasanya kepikiran seperti ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.