Sukses

8 Transformasi Asmirandah yang Kian Langsing, Turun Berat Badan Hingga 22 Kg

Selain makin langsing, wajah artis blasteran ini juga tetap terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah menambah deretan selebritis yang tampil langsing karena menurunkan berat badannya usai melahirkan. Aktris yang kerap berperan sebagai karakter protagonis dalam sinetron ini berhasil menurunkan berat badannya hingga puluhan kilogram. Alhasil, penampilan ibu satu anak ini pun curi perhatian.

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Asmirandah kerap membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial. Seperti yang baru-baru ini dibagikan istri Jonas Rivanno pada laman Instagram-nya. Ia diketahui sukses turunkan berat badan hingga 22 kilogram usai melahirkan putrinya, Chloe.

"Setelah sudah berhasil turunin BB 22kg 😁 terus ada bisikan “siap hamil lagi?” Waah kali ini Mama harus nanya dulu ke Chloe “sayang siap jadi kakak gak?” tungguin jawabannya Chloe aja," tulis aktris kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989.

Perubahan penampilan pada bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila itu membuatnya mendapat pertanyaan soal kesiapannya untuk hamil lagi. Wajahnya yang kini makin tirus pun banjir pujian. Gaya hidup lebih sehat yang dijalani Asmirandah akhirnya menuai hasilnya, yakni mendapat tubuh langsing idaman.

Seperti apa perubahan penampilan Asmirandah saat baru melahirkan hingga kini berat badan turun hingga 22 kilogram? Berikut 8 potret transformasi Asmirandah yang makin langsing, sukses turunkan berat badan hingga 22 kilogram yang dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sejak melahirkan anak pertama, Asmirandah sudah tak lagi aktif di layar kaca maupun industri hiburan Tanah Air.

3 dari 9 halaman

2. Meski begitu, istri Jonas Rivanno ini masih sering mengunggah potret aktivitas kesehariannya di media sosial Instagram.

4 dari 9 halaman

3. Asmirandah mengaku jika beratnya naik puluhan kilogram sejak melahirkan anak pertama. Meski begitu, wajah cantiknya tak pernah berubah.

5 dari 9 halaman

4. Belakangan ini, Asmirandah menunjukkan potret perubahan tubuhnya yang kian langsing dari hari ke hari.

6 dari 9 halaman

5. Lewat keterangan unggahan Instagram, Asmirandah menuturkan jika kini berat badannya sudah turun 22 kg.

7 dari 9 halaman

6. Hanya dalam 10 bulan pasca melahirkan, tak sedikit warganet yang kagum dengan perubahan badan Asmirandah yang cukup drastis.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, hot mom satu anak itu sudah mulai tampil percaya diri mengenakan celana warna neon seperti ini.

9 dari 9 halaman

8. Makin langsing dan tirus, penampilan baru Asmirandah pun tuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.