Sukses

6 Status Facebook Bapak-Bapak saat di Dapur Ini Bikin Senyum Nyengir

Status FB bapak-bapak ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang status Facebook bapak-bapak yang unik. Seperti status Facebook bapak-bapak saat berada di dapur yang kocak banget.

Mulai dari bapak-bapak bikin status lagi manasin sambel hingga bapak-bapak salah sebut fermentasi malah presentasi menjadi bukti nyelenehnya bapak-bapak saat bikin status Facebook. Status Facebook yang nyeleneh ini membuat banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, status Facebook bapak-bapak saat di dapur ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status yang bikin senyum nyengir ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala membaca status Facebook tersebut.

Penasaran kan dengan status Facebook bapak-bapak saat di dapur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook bapak-bapak saat di dapur yang bikin senyum nyengir, Minggu (24/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seketika istri langsung terdiam lihat suaminya begini.

3 dari 7 halaman

2. Fermentasi pak bukan presentasi.

4 dari 7 halaman

3. Bapak-bapak yang ingin anti-mainstream ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Diskriminasi ke anak Free Fire nih.

6 dari 7 halaman

5. Jokes bapak-bapak yang suka baca manga nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, bapak Kevin bisa-bisanya bikin status begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.