Sukses

Penuh Haru, Ini 7 Potret Kebersamaan El Barack dan Vincent Verhaag di Acara Pernikahan

Vincebt Verhaag berharap bisa jadi sosok ayah untuk El Barrack.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya sampai di hari bahagia mereka. Tepat pada Jumat (22/10/2021), pasangan itu mengikrarkan janji sehidup semati. Keduanya menggelar acara tertutup di Ayana Midplaza, Jakarta dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Prosesi yang diawali dengan pemberkatan pernikahan itu berlangsung secara khidmat dengan dipimpin oleh pendeta Andre Talabessy. Kemudian usai acara pemberkatan pernikahan digelar, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melanjutkan acara yakni jamuan makan malam bersama keluarga. Seluruh rangkaian pernikahan pasangan selebriti ini pun berlangsung penuh kebahagiaan.

Rasa bahagia itu tentu bukan cuma dirasakan oleh dua sejoli yang kini menyatu, tapi juga dirasakan oleh keluarga terutama El Barack. Pada momen istimewa itu, putra semata wayang Jessica Iskandar tak semata ikut merayakan acara pernikahan ibunda dengan ayah barunya. Ia juga mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah pesan manis untuk Jessica dan Vincent.

Kini Vincent Verhaag telah resmi jadi ayah sambung El Barack. Kedekatan mereka juga terlihat di pesta pernikahan Jedar dan Vincent. Tak sedikit netizen yang haru bahagia melihat kebersamaan El Barack dan Vincent selama di acara pernikahan. Bahkan saat membacakan pesan manis di pernikahan, ayah dan anak itu saling menangis dan berpelukan.

Berikut 7 momen kebersamaan El Barack dan Vincent Verhaag di acara pernikahan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen kebersamaan Vincent dan El Barack yang berhasil diabadikan di acara pernikahan.

3 dari 8 halaman

2. Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi putra semata wayangnya.

4 dari 8 halaman

3. Resmi jadi ayah sambung, begini pelukan hangat Vincent Verhaag dan El Barack.

5 dari 8 halaman

4. Di hampir seluruh rangkaian pernikahan, kebersamaan Vincent dan El berhasil mencuri perhatian.

6 dari 8 halaman

5. Dalam sebuah unggahan Vincent memberikan sebuah pesan pada El yang bermakna sangat dalam. Pesan tersebut adalah harapannya sebagai ayah bagi El Barrack.

7 dari 8 halaman

6. Dalam momen jamuan makan malam, keduanya pun saling memberikan pesan manis.

8 dari 8 halaman

7. Ayah dan anak ini tampak begitu bahagia hingga tak kuasa menahan air matanya dengan berpelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini