Sukses

6 Potret Terbaru Ardina Rasti Usai Melahirkan, Tampil Fresh dengan Rambut Baru

Usai lahirkan anak kedua, Ardina Rasti tampil bak ABG dengan rambut barunya.

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dari dua anak. Seperti diketahui, artis dengan nama lengkap R. A. Ardina Rasti Widiani ini melahirkan anak kedua pada 30 Juni 2021 lalu. Kini, usia anak kedua Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sudah memasuki usia 4 bulan.

Meski sibuk mengurus buah hatinya, Ardina Rasti tak lupa meluangkan waktu untuk merawat penampilannya. Usai melahirkan anak kedua, artis sekaligus penyanyi berusia 35 tahun ini tampil lebih fresh dengan warna rambut barunya.

Istri Arie Dwi Andhika ini memang terbilang sering gonta ganti warna warni. Tak dipungkiri, Ardina Rasti makin terlihat awet muda dengan warna rambut yang bervariasi meski dirinya kini sudah dikaruniai dua buah hati.

Uniknya, bintang FTV Suara Hati Istri ini selalu memilih warna rambut yang cerah yang membuat pesonanya kian terpancar. Dalam setiap penampilannya, Ardina Rasti kerap tuai pujian dari warganet bahkan disebut makin cantik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Ardina Rasti dengan gaya rambut baru yang membuatnya tampil fresh, Jumat (22/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan rambut warna biru, Ardina Rasti disebut makin cantik dan fresh usai melahirkan anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang menyebut jika istri Arie Dwi Andhika ini tetap memesona dengan warna rambut apapun yang dipilih.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya biru, artis berusia 35 tahun ini juga mencoba tampil dengan warna rambut ungu.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah dikaruniai buah hati, gaya Ardina Rasti dengan rambut barunya terlihat bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Warna abu-abu juga pernah dipilih juara kedua pemilihan GADIS Sampul 1999 ini usai melahirkan.

7 dari 7 halaman

6. Meski sedang di salon, Ardina Rasti tetap menyempatkan untuk memompa ASI sembari menunggu waktu pewarnaan rambut selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.