Sukses

Viral Cara Pria Ajak Pasangannya Kencan Ini Unik dan Bikin Baper

Lantaran sering bingung akan kemana ketika kencan, pria ini bikin formulir agar si cewek bisa memilih.

Liputan6.com, Jakarta Jalan bareng pacar adalah salah satu momen untuk habiskan waktu bersama setelah disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Namun biasanya, akan terjadi perdebatan kecil antar sejoli ketika memilih lokasi tujuan.

Enggak hanya perihal lokasi tujuan, terkadang tempat makan pun menjadi perbincangan alot yang pada pada akhirnya tak ada titik temu. Alhasil, momen makan bareng pacar pun jadi enggak manis karena di awal pertemuan saja sudah berdebat.

Rupanya ada acara unik untuk mengatasi permasalahan kecil yang biasa dihadapi oleh pasangan sejoli. Pengguna Twitter @jonathanend membagikan sebuah cara unik agar permasalahan cekcok kecil yang biasa terjadi dalam hubungan bisa diatasi.

Sang pengguna Twitter @jonathanend membagikan sebuah form yang berisi tentang tempat yang ingin dikunjungi ketika kencan, menu makanan yang diinginkan, sampai budget yang harus dikeluarkan untuk satu orang. Unggahan sang pemilik akun pun tuai beragam komentar dari warganet.

Dilansir Liputan6.com dari laman Twitter @jonathanend, begini potret form anti cekcok yang bisa mempermudah momen kencan bareng pacar, Jumat (22/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Form Unik Anti Cekcok

Form unik anti cekcok merupakan salah satu cara yang dibuat tanpa sengaja oleh sang pemilik akun Twitter @jonthanend. Pembuatan tersebut bermula lantaran cewek dan cowok selalu saja cekcok hal kecil ketika akan jalan-jalan bareng.

Cewek: Cowok dong yang harus bayarin first date!

Cowok: First date harusnya patungan dong!

Gue: *kirimin brief form*

Melalui laman Twitter-nya, @jonathanend tuliskan sedikit keterangan untuk memperjelas maksud dirinya membuat form unik anti cekcok ketika kencan bareng pacar.

"Ya ginilah anak ahensi, kalau ada klien request langsung disuruh ngisi brief form dulu." Tulis sang pemilik akun.

Form unik anti cekcok yang dibuat oleh @jonathanend terlihat sangat lengkap. Isi form tersebut bahkan identik dengan perbincangan-perbincangan pasangan sejoli sebelum pergi kencan.

Lokasi tujuan, makanan yang ingin disantap sampai budget bisa diisi sesuai keinginan. Bahkan suasana sekitar tempat kencan pun bisa dipilih.

Dengan adanya form unik anti cekcok tersebut, pasangan sejoli dijamin enggak akan berdebat sesaat sebelum kencan. Pasalnya segala hal sudah tertulis jelas dan diisi oleh masing-masing.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Unggahan @jonathanend menuai ragam respon dari warganet. Bahkan rupanya tak sedikit warganet yang juga pernah lakukan hal serupa sebelum kencan bareng pacar. Cara tersebut sepertinya cara ampuh untuk menghindari cekcok pasangan sejoli ketika akan kencan dan membuat momen jadi lebih romantis karena sudah direncanakan sebelumnya.

"Aku pas awal2 selalu gaenak dan mau spilt bill, tp dia gapernah mau, ktnya gini “kedepannya perempuan itu jadi tanggung jawab laki2. Kalo dari hal kecil kaya makan aja gabisa menuhin, gimana nafkah yg lain. Kalo mau patungan yg lain aja, asal jgn yg kita makan” lucky to hv him." Tulis @babel_gami.

"omg lucu juga." Tambah @eatchimkin.

"Me when first date mo main dah to the point itungan itungannya, maunya gimana, bisanya gimana, ga pake ribet." Timpal @teaqwila.

"Wah nayss idea! Gotta send this one someday if i find someone zzzz." Imbuh @ritarmhynt.

"Modern problems require modern solutions Tanda centang putih tebal." Kata @TiaraSkr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.