Sukses

Beri Dukungan, Ini 6 Potret Persahabatan Gerald Yohanes dan Stefan William

Stefan William cerai dari Celine Evangelista, Gerald Yohanes beri dukungan dan semangat untuk sang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan yang menikah pada 2016 ini sudah pisah rumah sejak awal 2021 dan kini keduanya resmi bercerai sejak Senin, (18/10/2021). Perceraian pasangan selebriti ini dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William banjir dukungan dari para sahabatnya. Gerald Yohanes adalah satu sahabat Stefan yang turut memberikan dukungan untuk bintang sinetron berusia 27 tahun itu.

Stefan William dan Gerald Yohanes sudah menjalin persahabatan cukup lama. Sejak terlibat dalam sinetron Anak Jalanan tahun 2015 silam, persahabatan keduanya langgeng hingga saat ini. Sinetron Anak Jalanan tersebut merupakan sinetron pertama yang mempertemukan dua bintang sinetron ini.

Setelah Anak Jalanan, Stefan dan Gerald kerap terlibat dalam satu judul sinetron. Sinteron terakhir yang dibintangi keduanya adalah Badai Pasti Berlalu yang sudah tamat pada Agustus lalu. Meski disibukkan dengan aktivitas masing-masing, Gerald dan Stefan kerap habiskan waktu bersama, nge-gym bareng salah satunya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Gerald Yohanes dan Stefan William, Kamis (21/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika Gerald dan Stefan William sangat dekat satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret lawas keduanya saat main bareng di sinetron Anak Jalanan pada tahun 2015.

4 dari 7 halaman

3. Sudah bersahabat sejak lama, bisa dikatakan bahwa Gerald mengetahui perjalanan cinta Stefan dan Celine meski pada akhirnya memilih berpisah.

5 dari 7 halaman

4. Suami Mezty Mez ini tuliskan ucapan menyentuh untuk memberi suntikan semangat kepada Stefan William saat resmi bercerai dengan Celine.

6 dari 7 halaman

5. Kompak sejak dulu, kebersamaan keduanya dalam berbagai kesempatan terlihat bak saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Bareng Angga Putra, tiga bintang sinetron Anak Jalanan ini memang sudah kompak sejak awal episode Anak Jalanan 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.