Sukses

Potret Baby Bump 7 Artis saat Hamil Kedua, Tetap Memesona

Penampilan para artis ini sering curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dianugerahi seorang anak dalam sebuah pernikahan tentu saja menjadi hadiah terindah dari Tuhan. Bahkan, momen saat hamil juga cukup ditunggu, tak terkecuali bagi para artis Tanah Air.

Kehamilan pertama tentu saja menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Namun, saat seorang tengah hamil anak kedua hal berbeda juga bisa terjadi. Mulai dari perbedaan selera makanan ataupun kebiasaan-kebiasaan yang sebelumnya dirasakan. 

Meski begitu, mendapatkan kembali anugerah dan amanah untuk memiliki momongan sangat membahagiakan. Beberapa orang bahkan harus menantikan kehamilan kedua dengan jarak cukup jauh dari anak pertama. Meski begitu, berbagai momen saat hamil tak pernah lupa untuk diabadikan hingga diunggah ke media sosial.

Beberapa artis Tanah Air yang tengah dan pernah merasakan hamil anak kedua juga kerap mengunggah momen saat pamer baby bump. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret baby bump artis saat hamil kedua, Kamis (21/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kerap sembunyikan kehamilan kedua, Cut Ratu Meyriska pun curi perhatian publik dengan baby bump yang telah membesar dan diprediksi segera lahir.

3 dari 8 halaman

2. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini pun tengah menantikan kelahiran adik dari Rafathar.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Paula Verhoeven saat hamil Baby Kenzo juga tak pernah luput dari sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Potret Ardina Rasty saat hamil anak kedua pun sering kali curi perhatian. Pasalnya, ia tetap terlihat begitu menawan.

6 dari 8 halaman

5. Anissa Aziza pun kerap tampil stylish saat hamil anak keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Usai menikah, Adzana Bing Slamet memang jarang muncul di layar kaca. Akan tetapi penampilannya tetap sering dijadikan sebagai inspirasi netizen.

8 dari 8 halaman

7. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Selama kahamilannya, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.