Sukses

6 Potret Perpaduan Dua Objek Ini Bikin Salah Fokus, Menipu Mata

Warnanya sama, perpaduan dua objek ini memperlihatkan sesuatu yang bikin kening berkerut.

Liputan6.com, Jakarta Barang satu dengan barang lainnya, atau warna hewan dengan warna objek lainnya atau bahkan warna baju dengan suatu barang kerap ditemukan kemiripan yang bikin heran. Lantaran warnanya sama, banyak orang yang sulit membedakan jika dua hal tersebut disandingkan.

Namun biasanya, meski warnanya sama dan sulit dibedakan, terdapat satu hal yang membantu seseorang untuk membedakan antara dua objek yang tanpa sengaja punya kemiripan tersebut.

Ketika tidak fokus, seseorang bisa saja mengira bahwa dua objek yang punya kemiripan tersebut adalah satu kesatuan. Oleh karenanya sebelum menyimpulkan, ada baiknya memperhatikan dengan lekat celah perbedaan dua objek yang dilihat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perpaduan dua objek yang bikin salah fokus, Rabu (20/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keset kaki dan kucing yang sama-sama berwarna hitam sukses bikin orang yang melihatnya jadi bingung, untung saja warna mata kucing tidak hitam.

3 dari 7 halaman

2. Kalau warnanya sama seperti ini, seseorang yang menggunakan high heels seperti tidak memakai high heels ya.

4 dari 7 halaman

3. Warna snack dan lantai yang terlihat mirip, pasti orang lain mengiranya tidak ada snack yang terjatuh ke lantai.

5 dari 7 halaman

4. Case hape dan desain meja yang mirip ini bisa saja membuat seseorang seketika tidak melihat hapenya yang terletak diatas meja.

6 dari 7 halaman

5. Apakah ada yang bisa menebak? Ini adalah karpet dan kaus kaki yang mempunyai warna mirip.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kucingnya sedang tertidur, sepertinya sulit untuk membedakan antara kucing dan karpet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.